Hot Borneo

Turnamen Mini Soccer Bupati Kapuas Cup II Dimulai Malam Ini

Turnamen mini socer Bupati Kapuas Cup II yang diikuti puluhan tim sepak bola dari berbagai instansi di Kabupaten Kapuas, resmi dimulai, Selasa (14/3) malam.

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan piala bergilir turnamen mini socer Bupati Cup II tahun 2023. Foto-apahabar/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Turnamen mini soccer Bupati Kapuas Cup II yang diikuti puluhan tim sepak bola dari berbagai instansi di Kabupaten Kapuas, resmi dimulai, Selasa (14/3) malam.

Turnamen sepak bola mini yang memperebutkan hadiah total Rp50 juta dan berlangsung di arena HB 88 mini soccer Kuala Kapuas itu dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Budi Kurniawan selaku panitia pelaksana mengatakan turnamen mini soccer ini diikuti 29 tim dari organisasi perangkat dearah, BUMN dan instansi vertikal.

"Untuk kegiatan mini soccer ini kami sudah melaksanakan liga desa yang dimulai sejak 1 Maret 2023 yang diikuti seluruh kepala desa di Kapuas," katanya.

"Sedangkan untuk turnamen Bupati Cup II, ini merupakan lanjutan dari turnamen Bupati Cup yang dilaksanakan pada tahun 2022," sambung Budi Kurniawan.

Baca Juga: Gandeng Pers, OJK Optimis Tingkatkan Literasi Keuangan Kalsel

Sementara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap kegiatan turnamen sepak bola mini ini terus berlanjut dan tetap dilaksanakan.

"Karena di sinilah kita berkumpul untuk saling tukar menukar informasi dan memberikan masukan," ucap Ben.

"Juga mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini," pungkas Ben Brahim. 

Editor


Komentar
Banner
Banner