Sport

Turnamen Badminton Hari Bhayangkara, 2 Ganda Resmob Polres Tabalong-HIPMI Masuk Final

Turnamen badminton memperebutkan piala Kapolres Tabalong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 memasuki babak final. 

Featured-Image
Pasangan ganda dewasa PB Resmob Polres Tabalong-HIPMI berhasil masuk final setelah mengalahkan lawannya dari PB Rumah Sport. Foto - apahabar.com/Muhammad Al Amin

bakabar.com, TANJUNG - Turnamen badminton memperebutkan piala Kapolres Tabalong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 memasuki babak final. 

PB Resmob Polres Tabalong-HIPMI menempatkan 2 pasangan gandanya di babak final, yaitu di kelas ganda dewasa se-Kalsel dan di kelas ganda eksekutif se-Tabalong.

Kepastian menempatkan pasangan gandanya masuk final kelas dewasa se-Kalsel setelah pasangan Royyanda-Novia mengalahkan pasangan Lukman Nurhakim-Fathoni DS dari PB Rumah Sport, Minggu (25/6) sore.

Di final pasangan Royyanda-Novia akan menghadapi M Rifani-M Aulia Rahman dari PB Tunas Mix, yang di semifinal mengalahkan pasangan Fahmi-Maulana dari PB Rumah Sport.

Sementara untuk ganda eksekutif se-Tabalong, pemain PB Resmob Polres Tabalong-HIPMI, Irwan Hidayat-Hadi Saputra akan menghadapi pasangan Supriyadi-Syamsuri dari PB Rutan Tanjung di babak final.

Atas capaian tersebut, Manajer PB Resmob Polres Tabalong-HIPMI, Bang Agay, memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang mampu bermain bagus hingga bisa masuk final.

Di babak final, Bang Agay, menargetkan kedua pasangannya mampu menjadi juara.

"Setelah melihat pertandingan di semifinal tadi, kami yakin bisa menjadi juara di dua kelas tersebut," katanya ditemui usai pertandingan.

Selain mempertandingkan dua kelas tersebut, pada final yang digelar malam ini mulai pukul 20.00 Wita, juga akan mempertandingkan kelas ganda veteran se-Kalsel.

Pada kelas tersebut akan saling berhadapan pasangan  Edi Santoso-Hendrianto dengan Agustinus-Rani.

"Keduanya  pasangan merupakan dari klub yang sama yaitu PT SLP," kata Ketua Panitia Turnamen Badminton piala Kapolres Tabalong, AKP Tatang Suryawan.

"Sebelum pertandingan final terlebih dahulu dilakukan acara penutupan dengan memainkan pertandingan eksebisi," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner