Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Tambang Parung Panjang Bogor Sering Bikin Celaka!

Kecelawaan maut di Pingku, Parung Panjang, Bogor menarik perhatian pemerintah desa setempat. Mereka ingin ada solusi.

Featured-Image
Dua pemotor tewas tergencek bak truk pengangkut material tambang di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Foto: apahabar.com/Zenal Abidin

bakabar.com, BOGOR - Kecelawaan maut di Pingku, Parung Panjang, Bogor menarik perhatian pemerintah desa setempat. Mereka ingin ada solusi.

Persoalannya, kecelakaan yang melibatkan truk tambang sering terjadi di sana. Terbaru, Minggu (17/12) sore. Dua pemotor tewas tergencet bak tronton.

"Kami pemdes dan unsur terkait baik pengusaha dan pihak lain gimana caranya untuk mencari solusi agar kejadian tidak kembali terulang," tegas Kepala Desa Pingku, Mad Nawin.

Baca Juga: Dua Pemotor Bogor Tewas Tergencet Bak Truk Tambang

Kebetulan, yang jadi korban kali ini adalah warga Nawin. Bahkan ada ikatan keluarga dengan kades itu. "Korban rencananya mau ke daerah Lebak wangi dengan anaknya," cetusnya.

Dalam kecelakan ini, selain dua korban meninggal, juga ada yang terluka. Semuanya dilarikan ke Puskesmas Parung Panjang.

Baca Juga: Pemotor Tewas Masuk Jurang di Bogor

"Korban meninggal dua orang, sedangkan luka ringan satu orang," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Ia memberi sedikit kronologi peristiwa itu. Bahwa kecelakaan melibatkan dua truk tambang dan satu motor.

"Dua truk melaju dalam kecepatan tinggi. Dan saat kecelakaan menimpa pemotor yang sedang melintas," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner