Kecelakaan Lalu Lintas

Pemotor Tewas Masuk Jurang di Bogor

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Satu pemotor tewas di tempat.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor masuk jurang tewaskan pengendara di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12) (Foto. dok NTMC Polri)

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Satu pemotor tewas di tempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. "Korban seorang pengendara motor bernama Tomi (28). Dia hilang kendali saat melintasi jalan lurus menurun," kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Supratman.

Motor yang digunakan korban diduga mengalami rem blong. Menyebabkan kendaraannya tak bisa berhenti, dan korban jatuh ke dalam jurang.

Baca Juga: Kecelakaan di Balikpapan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk 

"Korban keluar jalur kiri jalan dan terjun ke dalam jurang sekitar 2,5 meter dan tertimpa sepeda motornya sendiri," jelasnya.

Korban mengalami sejumlah luka akibat insiden itu. Di antaranya di bagian muka dan kepala. Kata Supratman, pemotor itu meninggal di lokasi kejadian.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi, dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner