Kecelakaan Lalu Lintas

Dua Pemotor Bogor Tewas Tergencet Bak Truk Tambang

Nahas menimpa dua pemotor di Parung Panjang, Bogor. Ia tertimpa truk tronton pengangkut material tambang.

Featured-Image
Dua pemotor tewas tergencek bak truk pengangkut material tambang di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Foto: apahabar.com/Zenal Abidin

bakabar.com, BOGOR - Nahas menimpa dua pemotor di Parung Panjang, Bogor. Ia tertimpa truk tronton pengangkut material tambang.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (17/12) sore. Tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasinya di Jalan Raya Sidomanik, Desa Jagabaya.

Baca Juga: Pemotor Tewas Masuk Jurang di Bogor

"Korban meninggal yang dimotor ibu dan anak. Infonya truk tambang rem blong, menimpa pengendara saat belok," ungkap Panit Lantas Polsek Parung Panjang, Ipda Wardi.

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, pemotor berada di arah yang sama dengan truk. Mengarah ke Parung Panjang. Setibanya di Jalan Raya Sidomanik, ada mobil cold diesel dari jalur berlawanan berpapasan dengan tronton itu.

Baca Juga: Kecelakaan di Balikpapan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk 

Karena kaget, tronton banting stir hingga terbalik. Kebetulan ada pemotor yang sedang menyalip. Mereka akhirnya tertimpa bak truk.

Pasca insiden itu, korban sudah dievakuasi. Termasuk juga truk tronton yang terbalik. Proses evakuasinya menggunakan eksavator.

"Korban asalnya wilayah Desa Pingku Kecamatan Parung Panjang," tutup Wardi.

Editor


Komentar
Banner
Banner