Relax

Trending Twitter! Jennie BLACKPINK Pakai Jersey MU di ‘Pink Venom’

apahabar.com, BANJARMASIN – BLACKPINK akhirnya resmi merilis single berjudul “Pink Venom” pada Jumat (19/8). Usai dirilis,…

Featured-Image
Jennie BLACKPINK Pakai Jersey MU di Pink Venom. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – BLACKPINK akhirnya resmi merilis single berjudul “Pink Venom” pada Jumat (19/8). Usai dirilis, “Pink Venom” itu menjadi perbincangan hangat dan trending di Twitter.

Dalam video klip musik “Pink Venom” berdurasi 3 menit 14 detik itu menampilkan rap dan vokal Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie.

Tak hanya rap dan vokal, outfit yang ditampilkan personel BLACKPINK pun jadi sorotan para penggemar.

Apalagi ketika salah satu personil BLACKPINK, Jennie tampak memakai jersey klub sepak bola Manchester United (MU), berwarna hitam.

Pemilik nama Jennie Kim itu mengenakan jersey Manchester United dengan “Jennie” dan nomor punggung 96 yang mewakili tahun kelahirannya di bagian belakang jersey.

Penampilan Jennie pun langsung mengundang komentar warganet, baik dari BLINK sendiri maupun pendukung Manchester United.

“Jenis-jenis jersey MU: home, away, third, goalkeeper, crop top Jennie,” tulis warganet di Twitter.

Selain itu, warganet juga ada yang penasaran dengan berapa bayaran yang diterima Jennie untuk memakai jersey tersebut.

“Tapi tetep pertanyaan terbesar w lebih ke MU bayar berapa biar Jennie pake jersey MU di MV Pink Venom?” kata salah satu warganet.

Tak sedikit suporter sepak bola yang berkomentar beragam candaan kepada Setan Merah karena Jennie BLACKPINK memakai jersey MU.

“Manchester United udah gak perlu dapet trofi lagi, mereka udah dapat pencapaian terbesar dalam sejarah sepak bola. Yaitu jersey MU dipake Jennie BLACKPINK,” ujar lainnya.

Sementara itu, Pink Venom menandai kembalinya BLACKPINK setelah dua tahun tidak melakukan aktivitas grup.

Setelah single pra-rilis ini, grup beranggotakan empat orang ini akan merilis full album ke-2 mereka Born Pink pada 16 September 2022.



Komentar
Banner
Banner