Hiburan

Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William Minta Maaf

Akun Instagram Boy William sempat menghilang usai menuai kontroversi menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan saat tampil di GBK.

Featured-Image
Boy William. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Akun Instagram Boy William sempat menghilang usai menuai kontroversi menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan saat tampil di GBK.

Akhirnya Boy William kembali muncul dan meminta maaf.

Muncul video permintaan maaf Boy William melalui akun Instagramnya @boywilliam1717. Video berdurasi kurang dari dua menit diucapkan oleh Boy William menggunakan bahasa Inggris.

"Hai semuanya, ini saya Boy William. Saya membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar (BLACKPINK) di luar sana," ucap Boy William yang tampil menggunakan kaus oblong putih dilihat bakabar.com, Senin (20/3).

Baca Juga: Viral Penipuan Berkedok Jastip Tiket Konser BLACKPINK, Korban Rugi Ratusan Juta

Boy William mengakui tidak seharusnya membuat pernyataan itu sebuah candaan. Dia yakin tak bisa menarik lagi perkataannya.

"Saya membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena saat itu saya berpikir terlalu jauh dan saya tahu saya tidak bisa mengembalikan kata-kata saya, saya minta maaf untuk itu," ungkapnya.

"Saya tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang. Tidak seharusnya berbicara tentang orang lain, saya sadar itu. Saya juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepada saya," tegas Boy William.

Boy William yang sempat menghilang akhirnya muncul karena resah banyak permintaan maaf palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya membuat video ini karena sudah terlalu banyak muncul akun palsu yang mengatasnamakan diri saya, membuat klarifikasi palsu. Semua klarifikasi itu tidak benar, tidak valid karena saya tidak pernah mengatakan itu. Ini adalah video pertama dari saya untuk mengklarifikasi semuanya. Sekali lagi, terima kasih dan maaf," ucapnya.

Sebelumnya, melalui sebuah video pernyataan Kiky Saputri dan Boy William menyebut Jennie BLACKPINK malas saat tampil di konser sempat menghebohkan publik.

"Tapi saya tidak tahu kenapa Jennie kemarin (saat konser) seperti terlihat malas ya? Seperti kelelahan," kata Boy William dalam kanal YouTube milik Kiky Saputri.

"Jennie itu seperti bocah yang disuruh mengaji, tapi tidak mau. Jadi sewaktu mengaji, seperti malas-malasan," timpal Kiky Saputri.

Baca Juga: BLINK Menjerit, Tali Baju Rose BLACKPINK Terlepas Saat Tampil di GBK Jakarta

Editor


Komentar
Banner
Banner