Relax

Trending Twitter, Game Free Fire Gandeng Boyband BTS

apahabar.com, JAKARTA – Menggandeng boyband BTS, Game Fire Fire bikin heboh jagat Twitter. Kolaborasi ini pun…

Featured-Image
Menggandeng boyband BTS, Game Fire Fire bikin heboh jagat Twitter. Kolaborasi ini pun diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi game yang dinaungi oleh perusahaan asal Singapura, Garena, Senin (28/2). Foto-Twitter

bakabar.com, JAKARTA – Menggandeng boyband BTS, Game Fire Fire bikin heboh jagat Twitter. Kolaborasi ini pun diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi game yang dinaungi oleh perusahaan asal Singapura, Garena, Senin (28/2).

“Kami sangat teruja (bersemangat) mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21. BTS,” tulis akun resmi Free Fire.

“Kolaborasi ini menyaksikan salah satu artis paling banyak distrim seluruh dunia memasuki dunia Free Fire untuk cara yang tidak pernah dilihat sebelum ini pada Mac (Maret),” sambungnya.

Kabar kolabarasi ini mengundang banyak komentar dari warganet hingga membuat tagar #FreeFirexBTS masuk jajaran trending topik Twitter.

“#FreeFirexBTS apapun yg collab sama ayang-ayang ini pasti dukung kok:’) meskipun w g main game ini,” tulis warganet.

“Otw main game (walaupun gak bisa mainnya) #FreeFirexBTS,” timpal lainnya.

Pihak Free Fire juga berharap agar para pengguna bisa antusias dan menantikan kolaborasi dengan boyband yang beranggotakan Kim Seok-jin, Suga, J-Hope, RM (Rap Monster), V, Jimin dan Jeon Jung-kook itu pada Minggu yang akan datang.



Komentar
Banner
Banner