Tak Berkategori

Trending di Twitter, ‘Petualangan Sherina 2’ Segera Dirilis?

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih ingat ‘Petualangan Sherina’? Film yang mengisahkan tentang sosok gadis kecil bernama Sherina…

Featured-Image
Ilustrasi film Petualangan Sherina. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Masih ingat ‘Petualangan Sherina’? Film yang mengisahkan tentang sosok gadis kecil bernama Sherina itu sempat trending di twitter. Lantas apakah Petualangan Sherina jilid II segera dirilis?

Ya, ramai diperbincangkan, ‘Sherina’ jadi trending di Twitter karena postingan video di akun instagram resmi milik filmpetualangansherina yang berisi tulisan angka 2 dan “Coming Soon”, Rabu (3/9) tadi.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah antara Sherina (Sherina Munaf) dan Saddam (Derby Romero) yang telah 20 tahun berlalu.

Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 21.000 kali dengan kurang lebih 400 komentar.

View this post on Instagram

Coming soon

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

Sekadar diketahui, Petualangan Sherina merupakan film layar lebar pertama produksi Miles Film yang mencatat sejarah sebagai salah satu film yang menandakan bangkitnya perfilman di Indonesia pada tahun 2000an.

Film drama musikal ini sukses merajai bioskop tanah air dengan jumlah penonton lebih dari 1,6 juta saat perfilman nasional sedang mati suri. Film ini juga telah berhasil menyabet sederet penghargaan.

Petualan Sherina mengisahkan tentang Sherina, gadis cilik yang terpaksa harus meninggalkan rumah dan berpisah dengan teman-temannya di Jakarta untuk pindah ke tempat baru di Bandung.

Sesampainya di Bandung, kekesalan Sherina kian jadi saat hari pertama di sekolah baru ia menjadi korban Saddam, bocah nakal yang terkenal memiliki geng dan suka mengganggu teman sebayanya.

Hingga suatu hari, ia diajak ayahnya (Mathias Muchus) dan ibunya (Ucie Nurul) berlibur ke perkebunan teman ayahnya, Pak Ardiwilaga (Didi Petet) dan Bu Ardiwilaga (Ratna Riantiarno) yang ternyata orangtuanya Saddam.

Di sana ia bertemu Saddam yang ternyata sikap dan tingkah lakunya berbeda pada saat berada di sekolah.

Mereka yang semula bermusuhan pun pergi berpetualang bersama hingga menjadi korban penculikan dan berusaha melawan sekelompok penjahat.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah Sherina dan Saddam? Menarik dinantikan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner