Film Ancika

Hari Keempat Tayang, Film Ancika 1995 Tembus 550 Ribu Penonton

MD Pictures merilis jumlah penonton Film Ancika 1995 di hari keempat yang sudah mencapai 550.117 penonton.

Featured-Image
Jumlah Penonton Film Ancika 1995 tembus 550.177 penonton di hari keempat. Sumber: Instagram MD Pictures Official.

bakabar.com, JAKARTAFilm Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 memasuki hari keempat sejak pertama ditayangkan pada 11 Januari lalu. MD Pictures merilis jumlah penonton hari keempat yang sudah mencapai 550.117 penonton.

Melalui Instagram resmi MD Pictures, kabar bahagia soal jumlah penonton tersebut disampaikan.

"550.177 orang sudah bikin Ancika bahagia! Terima kasih teman-teman!" Demikian ditulis dalam salah satu postingan di feed instagram MD Pictures, @mdpictures_official dan @md_entertainment.

Angka ini melonjak tinggi dibanding hari pertama yang ditonton oleh 163.811 penonton. Baik produser maupun seluruh kru yang terlibat berharap film Ancika 1995 akan mampu menyamai film-film Dilan sebelumnya dalam jumlah raihan penonton.

Baca Juga: Penayangan Hari Pertama Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 Capai 168 Ribu Penonton

Budi Ismanto Ungkap Film Ancika akan Gelar Roadshow tak cuma di Jakarta dan Bandung, tapi di Luar Pulau Jawa - apahabar
Budi Ismanto Ungkap Film Ancika akan Gelar Roadshow tak cuma di Jakarta dan Bandung, tapi di Luar Pulau Jawa. Foto: bakabar.com

Film Ancika 1995 merupakan kelanjutan dari kisah Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini adalah bagian terakhir dari rangkaian kisah Dilan sejak masa romansanya dengan Milea di saat mereka masih sekolah menengah atas, hingga akhirnya Dilan bertemu dengan Ancika setelah dia menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Bandung.

Berbeda dengan tiga film sebelumnya yang menjadikan Dilan sebagai tokoh sentral, di film Ancika 1995, maka Ancika adalah tokoh utamanya. Dilan hanya bagian dari satu kisah.

Hal ini juga yang mendasari produser dan tim yang terlibat dalam film Ancika 1995 tak merasa keberatan mengganti peran Dilan yang sebelumnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan berganti ke Arbani Yazis.

"Karena tokoh utama adalah Ancika dan Dilan adalah bagian dari film tersebut, maka peran Ancika menjadi lebih menonjol," demikian disampaikan Produser Eksekutif MD Pictures Manoj Punjabi saat gala premiere film Ancika di Jakarta, pekan lalu.

Editor
Komentar
Banner
Banner