Tren Latte Makeup

Tren Latte Makeup, Berikan Tampilan Bronzed Skin

Bingung harus makeup seperti apa? Mungkin kamu bisa coba trend ‘Latte makeup’!

Featured-Image
Trend Latte makeup 2023. Foto: glamour

bakabar.com, JAKARTA – Bingung harus makeup seperti apa? Mungkin kamu bisa coba tren ‘Latte makeup’!

Tren kecantikan terus berkembang seiring dengan perubahan gaya hidup dan teknologi, menciptakan gelombang inovasi yang memukau para beauty jungkies di seluruh dunia, salah satu trend makeup yang sedang hits adalah ‘Latte Makeup’.

Trend makeup ini memfokuskan pada base makeup yang tidak terlalu tebal, masih terlihat natural namun memberi kesan ‘eksotis’ pada wajah dengan menggunakan warna coklat dan nude.

Gigi Hadid dengan riasan latte makeup. Foto: glamour
Gigi Hadid dengan riasan latte makeup. Foto: glamour

Melansir Vouge, tren ‘Latte Makeup’ berawal dari pengaruh media sosial ini pertama kali muncul dari karya Rachel Rigler, seorang pembuat konten yang mengambil inspirasi dari tampilan penata rias Tanielle Jai pada tahun 2018, dan kini telah menjadi fenomena yang sangat populer.

Trendw latte makeup pertama kali dilakukan oleh makeup artist Tanielle Jai. Foto: Instagram/@tanirllejai.mua
Trendw latte makeup pertama kali dilakukan oleh makeup artist Tanielle Jai. Foto: Instagram/@tanirllejai.mua

"Ada sesuatu yang segar dan menawan yang umumnya diminati banyak orang, dan ini sangat pas untuk musim panas," ujar Carolina Dalí, makeup artis, dikutip dari Vogue.

Dalí menyarankan agar fokus pada penampilan yang segar, dengan pemilihan eyeshadow berkilauan, bronzer yang menghasilkan kilauan intens, dan bibir yang disentuh dengan sedikit warna coklat yang mengkilap, akhirnya diberi sentuhan lembut di bagian tengahnya.

“Rahasianya terletak pada warna bronzer dan coklat yang memiliki warna dasar karamel, kuning, dan zaitun, menjauhi warna dasar oranye hangat dan merah yang sering ditemukan pada warna dasar perunggu dan coklat.” (Ini juga berlaku untuk pewarna bibir.),” tambah Dalí.

Tertarik untuk coba girls?

Editor


Komentar
Banner
Banner