Riasan

Intip Gaun dan Riasan Pernikahan Adinda Thomas, Elegan dan Flawless

Aktris Adinda Thomas telah resmi menikah dengan sang pujaan hati Raka Akmal. Mereka menggelar pesta pada Minggu 8 Oktober 2023.

Featured-Image
Intip Gaun dan Riasan Pernikahan Adinda Thomas. Foto;: Kolase

bakabar.com, JAKARTA - Aktris Adinda Thomas telah resmi menikah dengan sang pujaan hati Raka Akmal. Mereka menggelar pesta pada Minggu 8 Oktober 2023. Yuk intip gaun dan riasannya!

Adinda Thomas yang sempat memerankan peran sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari ini mencuri perhatian publik atas akting yang ciamik kala itu.

Putri dari pasangan Thomas Riyadi dan Dewi Putri ini diketahui telah menjalin hubungan dengan sang pujaan hari sejak 3 tahun lalu.

Melalui postingan Instagram Adinda yang dikutip, Selasa (10/10) "Pertemuan singkat di lapangan basket, membawa kami keliling untuk mencoba ramen di kota yang kami pijak, semua lukisan indah yang tercipta dari cerita perjalanan ini semakin ingin terbingkai rapih untuk bisa kami dongengkan kelak," tulisnya.

Acara pernikahan tersebut dilangsungkan di The Tribrata, Jakarta, dan acara keduanya mengusung tema intimate wedding dan khidmat.

Menggelar Akad Dengan Adat Sunda dan Mengenakan Siger

Busana Pernikahan pada Akad Adinda Thomas dan Raka Akmal. Foto: instagram/voirpictures
Busana Pernikahan pada Akad Adinda Thomas dan Raka Akmal. Foto: instagram/voirpictures

Aktris kelahiran 8 Agustus 1993 silam ini terlihat cantik flawless dengan balutan kebaya berwarna putih dengan payet yang cantik menutupi lekuk tubuhnya.

Pada kebaya tersebut juga menampilkan train panjang berwarna senada dengan kebaya. Untuk bagian bawah, Adinda memakai kain batik berwarna beige dengan aksen cokelat, menambah kesan feminin dan elegan.

Tak luput, siger sunda dengan balutan ronce melati terpasang sempurna memberikan kesan elegan dan menawan secara bersamaan.

Untuk perhiasan, Dinda menggunakan kalung dengan liontin cantik di tengah dan anting-anting berwarna putih dari Frank & co. Jewellery.

No Makeup Makeup Look yang Sederhana dan Terkesan Tipis

Tangkap Layar Riasan Akad Pernikahan Adinda Thomas. Foto: instagram/marlenehariman
Tangkap Layar Riasan Akad Pernikahan Adinda Thomas. Foto: instagram/marlenehariman

Untuk riasan, Adinda mempercayai Marlene Hariman, Makeup Artist yang juga menangani riasan artis lain seperti Maudy Ayunda, Jessica Mila dan Nikita Willy.

Dengan menampilkan riasan 'sederhana' membuat Dinda terlihat sangat cantik dan menawan. Tak lupa menggunakan warna lipstick berwarna coklat nude ditambah dengan glossy untuk menghadirkan kesan bibir yang cantik dan sehat.

Riasan mata Dinda menggunakan warna senada dengan bibirnya, warna coklat yang memancarkan natural beauty pada dirinya. Dan tak lupa kontak lensa berwarna coklat, membuat kesan mata yang lebih besar dan hidup.

Resepsi Glamor nan Bling-Bling

Gaun Resepsi Pernikahan Adinda Thomas. Foto: thebridedept
Gaun Resepsi Pernikahan Adinda Thomas. Foto: instagram/thebridedept

Dalam resepsi yang berlangsung sore hingga malam hari. Dinda mempercayakan tema glamour dan klasik.

Dengan gaun off shoulder berwarna white beige yang panjang yang menampilkan kecantikan Dinda, serta payet-payet cantik yang memenuhi seluruh gaun.

Tak lupa sanggul dengan beberapa helaian rambut yang dibiarkan turun agar tetap menampilkan kesan feminime pafanya.

Tangkap Layar Gaun Pernikahan Adinda Thomas - apahabar
Tangkap Layar Gaun Pernikahan Adinda Thomas. Foto: instagram/adindathomas

Untuk gaun kedua, Adinda mengenakan nuansa hitam dengan sentuhan renda yang menutupi bagian dada. Gaun tersebut terlihat elegan dan cantik saat ia kenakan.

Dengan menambahkan aksesoris berupa anting berwarna silver yang bergantung cantik di kedua telinganya. 

Hampir sama dengan konsep Akad Nikah, untuk make up resepsi, Adinda masih mempercayakan konsep makeup natural untuk menemaninya berpesta bersama sang suami dan para tamu undangan.

Dengan riasan bibir berwarna cokelat nude dan sentuhan glossy, membuatnya terlihat cantik natural.

Editor


Komentar
Banner
Banner