Pegadaian Kalimantan

Transaksi Sekarang, Pegadaian Se-Kalimantan Geber Kejutan Akhir Tahun

Menyongsong akhir tahun, PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan memberikan sejumlah program kejutan dengan penawaran menarik untuk nasabah

Featured-Image
Ilustrasi program PT Pegadaian. (Foto: Bisnis.com)

bakabar.com, JAKARTA -Pegadaian Kanwil IV Balikpapan wilayah kerja Kalimantan menyiapkan Kejutan Akhir Tahun.

Manajer Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Fariz Fauzan menjelaskan sejatinya setiap menjelang akhir tahun ada banyak kejutan yang disiapkan untuk nasabah.

Namun program Kejutan Akhir Tahun kali ini, penawaran yang diberikan gila-gilaan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pegadaian rutin memberikan kejutan menjelang akhir tahun dan setiap tahunnya selalu istimewa. Maka, ini momentum yang tepat bagi masyarakat yang telah lama menunggu penawaran menarik dari Pegadaian," kata Fariz Fauzan mewakili Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Hermawan Aries Andi, Jumat (21/10).

Baca Juga: Wali Kota Balikpapan-Pegadaian Open 2022, Pebulutangkis Banjarbaru Sabet 3 Emas

Secara akurasi Fariz menyebut promo Kejutan Akhir Tahun meliputi diskon uang muka mulai Rp15 ribu per gram hingga Rp60 ribu per gram untuk produk Cicilan Emas.

Disusul, diskon angsuran untuk tiga produk sekaligus. Masing-masing gadai angsuran atau Kredit dengan Sistem Gadai (Krasida), gadai BPKB dan kredit pembelian kendaraan.

Hingga bebas biaya administrasi untuk produk Arrum Haji Pegadaian. Yakni pembiayaan mendapatkan porsi haji secara syariah dengan barang jaminan emas atau Tabungan Emas Pegadaian. Di luar penawaran itu, biaya administrasi Arrum Haji sebesar Rp270 ribu.

"Jadi promo Kejutan Akhir Tahun tidak hanya diskonnya yang gila-gilaan tapi produknya juga lengkap," imbuhnya.

Baca Juga: Rambah Pasar Kalselteng, Rakata Motorcycle Jalin Kerja Sama dengan Pegadaian

Adapun kejutan akhir tahun berlaku di seluruh Kalimantan mulai 10 Oktober lalu hingga 31 Desember 2022.

Lebih menarik lagi, karena mulai November 2022, kejutan yang diberikan berlipat. Yakni diskon sewa modal untuk nasabah yang transaksi gadai.

"Penawaran ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah. Di samping itu kami juga ingin memberikan yang terbaik," serunya.

Terpisah, Nur Ainun nasabah Pegadaian sejak tahun 2015 mengaku antusias dengan program Kejutan Akhir Tahun.

"Promonya sudah ada sejak 10 Oktober lalu, jadi saya sengaja nunggu untuk memanfaatkan promo ini. Kebetulan saya juga perlu tambahan modal usaha, jadi sekalian," serunya saat ditemui di Pegadaian cabang Damai, Balikpapan.

Warga Jalan Siaga Dalam ini mengaku mengandalkan produk Gadai dalam setiap transaksi dengan perhiasan emas sebagai barang gadainya.

Editor
Komentar
Banner
Banner