Bisnis

Meriahkan Ramadan dan HUT ke-123, Pegadaian Bagikan Paket Sembako Gratis ke Petugas Kebersihan Banjarmasin

Dalam rangka pelaksanaan Program Pegadaian Peduli, di bulan Ramadan 1445 Hijriah ini PT Pegadaian kantor area Banjarmasin bertepatan dengan HUT Pegadaian yang k

Featured-Image
Meriahkan Ramadan dan HUT ke-123, Pegadaian bagi-bagi paket sembako gratis. Foto-Pegadaian Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN - Dalam rangka pelaksanaan Program Pegadaian Peduli, di bulan Ramadan 1445 Hijriah ini PT Pegadaian kantor area Banjarmasin bertepatan dengan HUT Pegadaian yang ke-123 membagikan paket sembako gratis kepada petugas kebersihan kota Banjarmasin sebanyak 100 paket bertempat di halaman Pemko Banjarmasin, Jumat (05/04).

Kepala Departemen Gadai, Pegadaian Area Banjarmasin Totok Suhartono didampingi Kamil Hayazidie Kepala Departemen Non Gadai mewakili Deputy Bisnis Pegadaian Area Banjarmasin Sunarjati, menjelaskan pembagian paket sembako ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. 

Tahun ini program menyasar pemberian kepada Petugas Kebersihan Kota Banjarmasin yang telah berkontribusi merawat dan menjaga kebersihan Kota Banjarmasin yang juga menjadi bagian dari kepedulian Pegadaian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini wujud kepedulian, saling berbagi dari perusahaan untuk masyarakat terutama yang membutuhkan karena Pegadaian berhasil berkembang berkat dukungan masyarakat, namun kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala.” jelas Totok dijumpai saat membagikan paket sembako.

Totok berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

Sementara itu, Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Pemerintah Kota Banjarmasin H.Marzuki mengapresiasi Pegadaian yang konsiten dalam berkontribusi dalam program-program CSR di kota Banjarmasin, terutama yang memberikan kebermanfaatan dalam pengelolaan lingkungan hidup.

“Komitmen Pegadaian tidak diragukan dalam memberikan perhatian kepada tanggung jawab sosial dan lingkungan di kota Banjarmasin, salah satunya mendukung penuh Bank Sampah dan kali ini juga memberikan bantuan kepada Petugas Kebersihan kota Banjarmasin,” ujar H.Marzuki.

Mereka yang mendapat paket sembako sangat berterimakasih dengan adanya pemberian paket sembako yang diberikan oleh pihak Pegadaian.

Editor


Komentar
Banner
Banner