Hiburan

Trailer The Expendables 4 Dirilis, Iko Uwais Langsung Duel Lawan Jason Statham

Trailer perdana film The Expendables 4 atau Expend4bles sudah dirilis. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kemunculan Iko Uwais.

Featured-Image
Iko Uwais bersama Jason Statham di sela pengambilan gambar film The Expendables 4. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Trailer perdana film The Expendables 4 atau Expend4bles sudah dirilis. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kemunculan Iko Uwais.

Dalam trailer berdurasi 02:27 menit tersebut, kemunculan Iko Uwais tidak hanya sekelebat.

Tepat di akhir-akhir trailer, aktor laga Indonesia itu terlihat berduel dengan Jason Statham yang merupakan salah seorang bintang utama.

"Apakah itu hal terbaik yang kau punya?" seru Iko Uwais yang sekilas berhasil memukul mundur Jason Statham.

Film yang akan tayang di bioskop mulai 22 September 2023 tersebut masih berkisah tentang tentara bayaran Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Chirstmas (Jason Statham) dan Gunner Jensen (Dolph Lundgren).

Juga terdapat anggota baru bernama Easy yang diperankan Curtis '50 Cent Jackson, serta Megan Fox sebagai agen CIA bernama Gina.

Sedangkan Iko Uwais akan berperan sebagai Suarto. Suami penyanyi Audy Item ini merupakan penjahat utama.

Namun aktor Arnold Schwarzenegger yang sebelumnya terlibat dalam waralaba The Expendables dan berperan sebagai Trench Mauser, dipastikan tidak melanjutkan kiprah.

Adapun Expend4bles mengangkat soal keterlibatan The Expendables dalam konspirasi yang memicu konflik nuklir antara Rusia dan Amerika.

Film yang melakukan pengambilan gambar sejak November 2021 ini, tercatat menghabiskan anggaran sebesar 100 juta dolar atau setara Rp1,4 triliun.

Sementara berdasarkan pantauan bakabar.com, trailer The Expendables 4 telah ditonton 6,78 juta kali sejak resmi dirilis, Kamis (8/6).

Editor


Komentar
Banner
Banner