Relax

Untuk Sri Asih, Pevita Pearce Dilatih Tim Iko Uwais hingga Konsultasi dengan Joe Taslim

apahabar.com, BANJARMASIN – Aktris Pevita Pearce mengaku sempat mengalami cedera ketika menjalani proses syuting dalam flm…

Featured-Image
Pevita Pearce sebagai Sri Asih. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Aktris Pevita Pearce mengaku sempat mengalami cedera ketika menjalani proses syuting dalam flm terbaru Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih.

“Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan ya udah dibawa seru aja, dibawa fun aja,” kata Pevita Pearce dikutip bakabar.com dari Detikhot, Senin (12/9).

Beruntung, cedera yang dialami tidak begitu parah dan tak menghambat proses syuting.

“Nggak (parah) sih, aku enggak tau sih menurut orang lain parah apa enggak,” lanjutnya.

“Karena kan setiap orang punya opini parahnya masing-masing tapi alhamdulillah tidak mengganggu syuting jadi masih jalan,” sambungnya.

Tanpa Pemeran Pengganti

Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku menjalani 90 persen adegan action tanpa bantuan pemeran pengganti.

“Memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreografinya aku lakukan sendiri,” ungkap Pevita Peace.

Demi melancarkan perannya dalam menjalani adegan aksi, pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu meminta saran dengan aktor Indonesia yang sudah berkiprah sampai Hollywood, Joe Taslim dan Iko Uwais.

“Aku juga banyak ngobrol-ngobrol seperti sama Joe Taslim, sama Iko apa aja yang harus aku siapin untuk action,” ujar Pevita Pearce.

Dalam tahap persiapan pun Pevita Pearce dibantu oleh tim Uwais dalam mempersiapkan latihan fisiknya.
Terlebih, ia mengaku tak memiliki dasar bela diri sama sekali. Bahkan, saat menjalani latihan fisik dirinya sampai tak dapat membedakan keringat dan air mata yang mengalir.

“Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan dan disini aku dibantu tim Uwais dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol banget,” terang Pevita Pearce.

“Itu di titik itu aku latihan dari keringet sampai air mata, aku udah nggak tahu ya yang ngalir di wajah aku,” jelasnya.



Komentar
Banner
Banner