Review Film

Iko Uwais Tampil Melawan Sylvester Stallone di Film “The Expendables 4”

Aktor laga yang kini berusia 40 tahun, Iko Uwais kembali tampil dalam film Hollywood terbaru, The Expendables 4. Ia akan tampil melawan Sylvester Stallone.

Featured-Image
Cupilkan film The Expendables 4 teng menampilkan aktor laga asal Indonesia Iko Uwai. Foto: Youtube Lionsgate Movies

bakabar.com, JAKARTA – Aktor laga yang kini berusia 40 tahun, Iko Uwais kembali tampil dalam film Hollywood terbaru, The Expendables 4. Ia akan tampil melawan Sylvester Stallone.

Selain Sylvester Stallone, dalam trailer berdurasi 2 menit 11 detik itu, Iko Uwais juga akan beradu tinju dengan sejumlah aktor Hollywood lain, seperti Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, serta aktor laga asal Thailand, Tony Jaa.

Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais akan berperan sebagai karakter penjahat bernama Rahmat dan akan bertarung melawan kelompok tentara bayaran elit itu.

Sosok Rahmat tampil pada detik terakhir dalam trailer film yang dipublikasikan oleh Lionsgate Studio. Pada bagian terakhir itu kita dapat menyaksikan pertrungan antara Iko Uwais dengan Jason Statham.

Baca Juga: Rayakan Hari Laut Sedunia Lewat 4 Film Berikut Ini!

The Expendables 4 akan menceritakan perjalanan kelompok tentara bayaran elit yang ditugaskan untuk mencegah proses distribusi penjualan senjata yang dikhawatirkan memicu terjadinya perang dunia ke-3.

Bagi anda yang penasaran dengan aksi Iko Uwais melawan kelompok elit tersebut harus sabar menuggu, karena The Expendables 4 dipastikan tayang pada 22 September 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner