Relax

Trailer Baru Pokémon, Dimulainya Petualangan Mencari Harta Karun

apahabar.com, JAKARTA – Kabar baik untuk seluruh penggemar Pokémon di seluruh dunia. Melalui Youtube resminya, mereka…

Featured-Image
Melalui YouTube resminya, mereka mengeluarkan trailer untuk game terbarunya yaitu Pokémon Scarlet dan Violet. (Foto: dok. istimewa)

bakabar.com, JAKARTA РKabar baik untuk seluruh penggemar Pok̩mon di seluruh dunia. Melalui Youtube resminya, mereka mengeluarkan trailer untuk game terbarunya yaitu Pok̩mon Scarlet dan Violet, Rabu (3/8).

Dalam trailer tersebut, memperlihatkan gameplay singkat hingga fitur terbaru dari game besutan Nintendo itu.

Wilayah Baru, Pokémon Baru

Dalam game ini, petualangan para pecinta Pokémon di dunia kembali berlanjut, yang kali ini perjalanan bermula di wilayah baru yang bernama Paldea.

Petualangan mencari harta karun di wilayah terbaru tentunya akan sangat menyenangkan, karena Paldea memiliki alam yang luas nan indah serta kaya akan budaya.

Tidak hanya itu, wilayah dari generasi Pokémon terbaru itu memiliki masyarakat yang unik dan tentunya Pokémon yang beragam.

Para pemain akan berpetualang ditemani Pokémon legendaris Koraidon atau Miraidon tergantung dari versi yang dimainkan.

“Bersama-sama kalian akan mendaki gunung, melewati lembah, menyeberang sungai, hingga terbang melintasi langit,” begitu bunyi trailer-nya.

Cerita Baru

Dari sisi cerita, para pemain akan menjadi seorang murid dalam suatu akademi dan mendapat tugas untuk bertualang mencari harta karun di Paldea.

Seperti pada cerita Pokémon pada umumnya para pemain harus mengumpulkan 8 lencana untuk berpartisipasi di Pokémon League.

Namun, tidak hanya itu, pada seri Pokémon kali ini memiliki dua cerita lain yang menyimpan kejutan.

Fitur Baru

Ini dia yang paling ditunggu para pecinta Pokémon di dunia, di Pokémon Scarlet dan Violet, pemain dapat bermain dalam mode Co-op hingga 4 orang.

Kalian bisa bertualang bersama teman dan keluarga untuk mencari Pokémon baru hingga bertarung bersama dalam pertarungan Raid melawan Pokémon langka.

Fenomena Terastal

Jika pada game sebelumnya memperkenalkan fenomena Dynamax, untuk seri ini pada wilayah Paldea terdapat sebuah fenomena Terastal.

Fenomena ini akan membuat tubuh Pokémon bersinar seperti permata dan akan memperkuat jurus dengan tipe tertentu.

Beberapa Pokémon akan berganti tipe ketika memakai fenomena Terastal, seperti contoh Pikachu yang bertipe Listrik, bisa berubah menjadi tipe Flying, tergantung dari tipe Terastal yang dimiliki.

Pokémon yang memiliki tipe Terastal yang langka biasa akan muncul dalam pertarungan Raid, sehingga kalian harus berkerja sama untuk mengalahkan Pokémon tersebut.

Pokémon Scarlet dan Violet akan hadir Jumat, 18 November 2022 di Nintendo Switch. Jadi, persiapkan dirimu untuk melanjutkan petualangan baru di dunia Pokémon. Pokémon Gotta Catch em all.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner