Pemilu 2024

TPN Klaim Megawati Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

TPN Ganjar-Mahfud mengungkapkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri optimis pasangan nomor urut 3 itu menang Pilpres 2024 dalam satu putaran

Featured-Image
Pasangan Ganjar-Mahfud MD dideklarasikan sejumlah partai politik untuk berlaga sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. Foto: Tangkapan Layar YouTube PDIP

bakabar.com, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengungkapkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri optimis pasangan nomor urut 3 itu menang Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis. Kata dia, Megawati yakin pasangan capres dan cawapres yang diusungnya menang satu putaran.

“Ini yang dikatakan Ibu Mega. Kalau kita dengarkan denyut nadi di akar rumput, maka Ibu Mega mengatakan dipercaya bahwa kita akan menang satu putaran. Sangat optimistis,” bebernya dikutip Kamis (4/1), seperti dinukil Antara.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud: Jangan Ada Lagi Kritik No Viral, No Justice

Todung menambahkan Megawati tidak menampik hasil survei yang menyebut pasangan calon nomor urut dua tersebut unggul di urutan pertama.

Namun demikian, dia mengatakan Megawati meminta seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk tidak percaya begitu saja pada hasil survei, melainkan lebih mendengarkan suara "akar rumput".

Menurut Todung, TPN Ganjar-Mahfud dapat merasakan betul denyut nadi rakyat Indonesia yang menginginkan pemimpin mewakili hati nurani rakyat

Editor
Komentar
Banner
Banner