Toyota Hilux Box

Toyota Hadirkan New Hilux Box, Tawarkan Daya Angkut Lebih Besar

Toyota menghadirkan Hilux dengan tampilan Box yang dapat memberikan daya angkut lebih besar sehingga memudahkan konsumen menjalankan bisnisnya.

Featured-Image
Toyota New Hilux Box hadir untuk mendukung berbagai bisnis pelanggan dengan daya angkut lebih besar. Foto: dok. TAM

bakabar.com, JAKARTAPT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Hilux dengan tampilan Box yang dapat memberikan daya angkut lebih besar sehingga memudahkan konsumen menjalankan bisnisnya.

Dengan menawarkan tipe Dry Box dan Refrigerated Box, Hilux teranyar ini melengkapi jajaran kendaraan komersial medium Toyota yang semakin beragam dengan adanya pilihan mesin gasoline dan diesel berstandar Euro4.

Hilux Box ini memiliki kapasitas angkut lebih besar sehingga mampu meningkatkan daya saing dalam mendistribusikan dry dan frozen goods ke seluruh wilayah Indonesia.

"Dengan adanya model baru ini, selain bisa membeli Hilux Single Cabin, konsumen juga dapat memilih yang sudah satu paket dengan Dry Box maupun Refrigerated Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangannya, Kamis (2/3).

Baca Juga: Toyota Catat 1.947 SPK di IIMS, Duet Avanza-Veloz Tetap Terfavorit!

Hilux tipe pertama yakni Dry Box hadir untuk mendukung meningkatnya permintaan mobil pikap yang lebih besar dan aman sebagai dampak positif ekspansi e-commerce di Indonesia.

Sementara untuk tipe kedu Hilux Refrigerated Box untuk mendukung pertumbuhan kebutuhan pelanggan akan makanan segar dan beku.

Mengenai dimensi, Hilux Dry Box memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.166 mm. Sementara Hilux Refrigerated Box memiliki panjang 5.060 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.300 mm.

Untuk box size, keduanya sama yakni panjang 2.100 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.500 mm. Termasuk wheelbase dan vehicle weight yang juga sama yaitu 2.750 mm dan 2.750 kg.

Baca Juga: Intip Toyota Corolla Cross GR Sport Bertenaga Hybrid EV di IIMS 2023

Pada sektor kemampuan angkut barang, Hilux Dry Box sekitar 665 kg dan Hilux Refrigerated Box sekitar 615 kg.

Selain itu, Hilux Box tetap mewarisi DNA kendaraan komersial medium Toyota yang dipegang teguh sejak Kijang Pick-up generasi pertama hadir pada 1977 silam.

Kendaraan niaga tersebut posisi mesinnya di depan kabin sehingga memiliki bonnet yang memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan meningkatkan kenyamanan di dalam kabin.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner