IIMS 2023

Intip Toyota Corolla Cross GR Sport Bertenaga Hybrid EV di IIMS 2023

PT Toyota-Astra Motor (TAM) membawa Corolla Cross GR Sport bertenaga hybrid EV dalam ajang IIMS 2023 yang berlangsung dari 16-26 Februari 2023 di JIExpo.

Featured-Image
Toyota menampilkan belasan unit kendaraan termasuk Corolla Cross GR Sport bertenaga hybrid EV di IIMS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTAPT Toyota Astra Motor (TAM) membawa Corolla Cross GR Sport bertenaga hybrid EV dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung dari 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lewat pameran tahunan ini, Toyota mempertegas komitmen terhadap pencapaian target netralitas karbon dengan menyediakan line up lengkap termasuk kendaraan berteknologi elektrifikasi dan Gazoo Racing (GR).

"Melalui ajang IIMS ini, kami menghadirkan Mobility for All, yang merupakan komitmen Toyota dalam upaya memberikan berbagai solusi mobilitas," kata President Director TAM, Hiroyuki Ueda di pameran IIMS 2023, Kamis (16/2).

Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan termasuk model baru, tapi juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advanced," sambungnya.

Baca Juga: TAM Belum Buka Pemesanan All New Toyota Agya, Apa Alasannya?

Di perhelatan IIMS 2023 ini Toyota menampilkan 15 unit kendaraan, mulai dari pilihan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model lainnya.

Toyota juga menghadirkan generasi ke-2 All New Agya yang baru saja debut secara global di Indonesia dengan peningkatan menyeluruh pada platform, mesin, transmisi dan suspensi baru.

Toyota All New Agya juga tersedia dalam varian GR Sport, sebagai opsi bagi para first car buyer yang ingin memiliki kendaraan yang lebih sporty dengan performa yang ditingkatkan.

New Corolla Cross GR Sport HEV

Selain itu, Toyota juga memperkenalkan satu model baru di GR lineup, yaitu New Corolla Cross versi GR Sport yang dilengkapi teknologi elektrifikasi Hybrid EV demi mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia sekaligus melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86.

Baca Juga: Indomobil Group Bawa 15 Unit Mobil di IIMS 2023, Ada Apa Saja?

Kemudian ada All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

"Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Total Mobility Solution

Melalui Total Mobility Solution, Toyota juga menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual seperti One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution), EZ Deal and Spektakuler, Kinto, serta T-Care.

“Melalui keikutsertaan pada IIMS 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati baik dari sisi produk, teknologi dan layanan," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Editor
Komentar
Banner
Banner