Relax

Tower of Fantasy Teranyar Siap Menyapa Para Gamers, Banyak Munculkan Karakter Baru

apahabar.com, JAKARTA – Game Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer…

Featured-Image
Game Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk memperkenalkan beragam karakter anyar. (Foto: dok. Tower of Fantasy)

bakabar.com, JAKARTAGame Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk memperkenalkan beragam karakter anyar dengan kemampuan pribadinya masing-masing.

Trailer baru tersebut nantinya akan menampilkan setiap senjata dan kemampuan unik dari berbagai karakter baru yang bisa dimainkan.

Selain merilis trailer, melalui akun Twitter @ToF_EN_Official game open world ini, juga memberikan teka-teki berupa sebuah pesan misterius terkait informasi penting untuk game tersebut.

Pesan rahasia tersebut ternyata sebuah kode morse yang menyebutkan bahwa game Tower of Fantasy, yang digadang-gadang akan mengalahkan Genshin Impact ini akan rilis secara global pada Kamis, 11 Agustus 2022 nanti.

Perlu diketahui, untuk jumlah pemain yang melakukan pregistrasi sendiri saat ini sudah menyentuh angka 2,9 juta orang, dengan hadiah tambahan jika bisa mencapai 3 juta orang yang melakukan pregistrasi.

Tentunya hal tersebut terbilang cukup mudah lantaran game multi platform yang bisa dimainkan lewat PC maupun mobileini memang menjadi salah satu game yang wajib dicoba pada tahun ini.

Tower of Fantasy sendiri merupakan game open world yang menampilkan gaya permainan dengan seni anime yang dinamis serta memliki latar belakang sci-fi.

Selain itu, ada mount imajinatif dan desain karakter artistik yang bisa dijumpai di dunia Aida. Patut ditunggu nih game versi terbarunya.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner