Populer Tekno Sepekan

Top 3 Tekno: Pembaruan iOS 17, Xiaomi 13T hingga Tecno Phantom V Flip

Pembaruan sistem operasi iOS 17 tersebut menjadi salah satu berita teknologi terpopuler di kanal apahabarTekno dalam sepekan terakhir.

Featured-Image
Pembaruan sistem operasi iOS 17 tersebut menjadi salah satu berita teknologi terpopuler di kanal apahabarTekno. Foto: dok. Unsplash/Lala Azizli

bakabar.com, JAKARTA - Apple baru saja merilis pembaruan iOS 17 yang menawarkan beberapa peningkatan baik dari segi tampilan maupun kinerja pada ponsel iPhone.

iPhone yang sudah mendapatkan pembaruan iOS 17 bakal lebih personal dan intuitif dengan peningkatan besar pada aplikasi komunikasi.

Pembaruan sistem operasi iOS 17 tersebut menjadi salah satu berita teknologi terpopuler di kanal apahabarTekno dalam sepekan terakhir.

Selanjutnya, berita tekno yang juga banyak dilihat adalah soal Xiaomi yang bersiap merilis ponsel pintar terbaru yakni Xiaomi 13T yang dibekali Leica Authentic Experience berlabel "co-engineered with Leica".

Baca Juga: Dukung Pemilu Damai pada 2024, Google dan Youtube Lakukan Langkah Ini

Rencan kehadiran Xiaomi 13T diklaim menjadi perpaduan inovasi gawai pintar Xiaomi dengan pengalaman Leica Authentic Experience pertama di Indonesia.

Xiaomi 13T Series akan secara resmi diluncurkan untuk pasar global pada 26 September 2023 di Berlin, Jerman dengan tagline “Masterpiece in Sight”.

Selain dua artikel tersebut, pada urutan ketiga, berita yang cukup banyak diminati yakni kehadiran ponsel lipat dari Tecno, yakni Phantom V Flip 5G yang dirilis di Singapura baru-baru ini.

Baca Juga: Timex Rilis Jam Tangan Sporty yang Didesain untuk Para Petarung MMA

Kehadiran ponsel flip pertama dari Phantom ini memiliki sistem kamera berkekuatan 64MP+13MP+32MP, serta layar depan melingkar yang unik.

Lantas apa saja detail pembaruan ponsel lipat Samsung generasi teranyar tersebut? jawabannya ada di rangkuman Top 3 Tekno Sepekan berikut ini.

iOS 17 Tawarkan Peningkatan yang Bikin iPhone Makin Elegan

iOS 17 Tawarkan Peningkatan yang Bikin iPhone Makin Elegan - bakabar.com
iOS 17 menawarkan peningkatan yang bikin iPhone semakin elegan. Foto: dok. Apple

Sistem operasi dari iOS 17 yang baru saja dirilis oleh Apple, menawarkan beberapa peningkatan yang membuat tampilan iPhone semakin elegan.

iPhone yang sudah mendapatkan pembaruan iOS 17 bakal lebih personal dan intuitif dengan peningkatan besar pada aplikasi komunikasi.

Sebut saja seperti StandBy, AirDrop, dan input lebih cerdas yang meningkatkan kecepatan dan akurasi pengetikan. Penasaran seperti apa selengkapnya, simak beritanya di sini.

Xiaomi 13T akan Dibekali Lensa Kamera Leica, Bisa Jadi Fotografer Pro

Xiaomi 13T akan Dibekali dengan Lensa Leica, Bisa Jadi Fotografer Pro - bakabar.com
Xiaomi 13T akan dibekali lensa kamera Leica. Foto: dok. Xiaomi

Xiaomi Indonesia bersiap merilis ponsel pintar terbaru yakni Xiaomi 13T yang dibekali Leica Authentic Experience berlabel "co-engineered with Leica".

Peluncuran Xiaomi 13T digadang-gadang akan memberikan pengalaman fotografi level profesional bagi Xiaomi fans, penggemar fotografi, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Baca Juga: Daftar Ponsel Xiaomi Cs yang Kebagian Update MIUI 15, Cek Ponselmu

Bukan cuma dari segi fotografi, banyak spesifikasi menggiurkan yang ditawarkan, apa saja detail pembaruan Xiaomi 13T? lihat berita lengkapnya di sini.

Tecno Rilis Ponsel Lipat Phantom V Flip 5G, Begini Spesifikasinya

Tecno Rilis Ponsel Lipat Phantom V Flip 5G - bakabar.com
Tecno merilis ponsel lipat Phantom V Flip 5G. Foto: dok. Tecno

Phantom, yang merupakan sub-merek dari Tecno, meluncurkan ponsel lipat terbaru, yakni Phantom V Flip 5G di Singapura, Jumat (22/9).

Kehadiran ponsel flip pertama dari Phantom ini memiliki sistem kamera berkekuatan 64MP+13MP+32MP, serta desain dan layar depan melingkar yang unik.

Baca Juga: Pangsa Pasar Ponsel 4G dan Kelas Premium Naik, Samsung-Apple Bersaing

Gawai pintar ini diklaim sanggup menerangi gambar yang “gloomy” dengan kemampuan low light yang ditingkatkan untuk hasil yang memukau.

Dari pada penasaran apa saja yang dibawa oleh ponsel lipat pertama dari Tecno ini, simak selengkapnya di sini.

Editor
Komentar
Banner
Banner