Jam Tangan Sporty

Timex Rilis Jam Tangan Sporty yang Didesain untuk Para Petarung MMA

PT Indo Arloji Perkasa, distributor TIMEX, bekerjasama dengan UFC hadirkan jam tangan yang gambarkan semangat pertarungan bagi para penggemar UFC.

Featured-Image
Jam tangan TIMEX yang menjadi official partner kejuaraan MMA UFC. (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - PT Indo Arloji Perkasa, distributor TIMEX, bekerjasama dengan UFC menghadirkan jam tangan yang menggambarkan semangat pertarungan bagi para atlet dan penggemar MMA.

Kehadiran jam tangan asal Amerika Setikat itu juga menjadi official partner dari UFC. TIMEX baru itu dirancang lebih sporty dan menyesuaikan para penggemar olahraga Mixed Martial Arts (MMA).

"Kali ini, Timex berkolaborasi dengan
brand terkenal seperti UFC untuk menghadirkan jam tangan yang menarik bagi para pecinta jam tangan lifestyle," kata Direktur toko Startime Sugianto, di Jakarta, Senin (17/7).

Baca Juga: Saingi Suunto Vertical, Amazift T-Rex Ultra Diklaim Kuat Suhu Ekstrem

Menurutnya, TIMEX merupakan salah satu merek yang paling banyak mengeluarkan model jam tangan dari hasil kolaborasi dengan karakter terkenal, termasuk dengan merek terkenal.

"Pada 1980, jam tangan indiglo pertama yang sangat populer adalah brand TIMEX dan setelah itu mereka terus berinovasi dan berkolaborasi dengan merek terkenal," ucap Sugianto.

TIMEX pertama kali hadir pada 1854 yang menjadi jam tangan heritage dengan konsep story telling dan inovatif. Mereka akan merayakan anniversary yang ke-170 pada 2024.

Koleksi terbaru menawarkan berbagai pilihan jam tangan yang didesain bergaya kekinian dengan khas dari masing-masing brand.

Baca Juga: Jam Tangan Suunto Vertical Tawarkan Peta Offline dan Baterai Kuat Setahun

Koleksi jam tangan TIMEX cocok dipakai dalam berbagai kegiatan kasual karena desainnya yang klasik dengan harga yang terjangkau.

Editor


Komentar
Banner
Banner