Amazfit Terbaru

Saingi Suunto Vertical, Amazift T-Rex Ultra Diklaim Kuat Suhu Ekstrem

Amazfit menghadirkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru yakni Amazfit T-Rex Ultra yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Suunto Vertical.

Featured-Image
Jam tangan pintar Amazfit T-Rex Ultra dirilis yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Suunto Vertical. Foto: dok. Soyacincau

bakabar.com, JAKARTA - Amazfit menghadirkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru yakni Amazfit T-Rex Ultra yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Suunto Vertical, dirilis beberapa waktu lalu.

Jam tangan Amazfit teranyar yang dirancang untuk para pecinta aktivitas luar ruang ekstrem itu dibuat dari baja tahan karat atau stainless steel 316L yang telah lolos uji dan menyabet status "military grade".

Pengguna jam ini bisa beraktivitas di berbagai medan dengan suhu yang ekstrem mulai dari suhu sedingin minua 30 derajat celcius hingga suhu panas 70 derajat celcius.

"Ini kali pertama kita tunjukkan produk ini di Indonesia. Amazfit T-rex Ultra ini adalah penerus dari generasi sebelumnya Amazfit T-Rex 2. Desainnya boleh sama tapi bahannya lebih premium, ini full stainless," ucap General Manager Amazfit Indonesia, Evan Angganantika saat peluncuran di Jakarta, Kamis (6/7).

Baca Juga: Smartwatch Amazfit GTR Mini Hadir Tawarkan Baterai Tahan 20 Hari

Amazfit T-rex Ultra menggunakan layar AMOLED dengan kecerahan 1.000 nits sehingga pengguna bisa tetap mendapatkan visibilitas yang jelas meski berada di luar ruangan.

Mirip seperti Suunto Vertical, T-rex Ultra dibekali sistem pelacakan GPS yang diklaim sangat presisi meski berada di medan sulit seperti di pegunungan maupun hutan yang lebat.

Dengan dukungan GPS frekuensi ganda di sinyal L1 dan L5, maka pengguna jam tangan ini bisa merasakan fungsi navigasi rute yang lebih optimal.

Menyoal baterai yang selalu jadi andalan smartwatch, pada Amazfit T-rex Ultra memiliki kapasitas baterai 500 mAh dan tahan digunakan untuk 20 hari dalam penggunaan normal.

Baca Juga: Daftar Harga Jam Tangan Suunto Terbaru, Cocok untuk Sang Petualang

Pengguna juga dapat melacak aktivitas kegiatan dengan 160 lebih mode dan yang diunggulkan di antaranya fitur skydiving dan freediving hingga kedalaman 30 meter.

Data rute dan aktivitas yang diselesaikan akan terkumpul di aplikasi Zepp 2.0 yang nantinya bisa dibagikan ke aplikasi lain seperti Strava, adidas Running, serta aplikasi kebugaran lainnya.

Amazfit T-Rex Ultra juga didukung fitur pemantauan kesehatan yang komplit mulai dari pengukuran detak jantung, pengukuran kadar oksigen (SpO2), pengukuran tingkat stres, hingga jumlah langkah.

Baca Juga: Jam Tangan Suunto Vertical Tawarkan Peta Offline dan Baterai Kuat Setahun

Jam tangan pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Abyss Black dan Sahara, yang dijual seharga Rp6.799.000 dan secara eksklusif hanya bisa didapatkan di gerai Watch Studio.

Harga tersebut lebih murah dari Suunto Vertical yang dibanderol dengan kisaran Rp 10 jutaan hingga Rp 14 jutaan.

Editor
Komentar
Banner
Banner