Rekomendasi Film

Todd Philips Sutradara Joker 2, Goda Penggemar Lewat Unggahan Foto Sekuel Terbaru

Sutradara film Joker 2 Todd Phillips goda penggemarnya lewat unggahan di Instagram. Dia juga menggaet Lady Gaga sebagai pemain baru.

Featured-Image
Goda Penggemar, Todd Phillips Unggah Foto Terbaru Joker Folie a Deux. Foto: Warner Bros

bakabar.com, JAKARTA - Sutradara film Joker 2 Todd Phillips goda penggemarnya lewat unggahan di Instagram. Dia juga menggaet Lady Gaga sebagai pemain baru. Kapan tayang?

Todd Phillips memberikan kado natal untuk para penggemar DC berupa unggahan foto terbaru dari serial Joker: Folie a Deux, yang menampilkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, pada Selasa (26/12).

"Semoga semua orang mendapatkan liburan yang bahagia dan tahun baru yang indah," tulis sang sutradara pada unggahan Instagramnya, dikutip Rabu (27/12).

Phillips turut memberikan tagar Joker 2 pada postingan tersebut dan mengunggah dua foto cuplikan dari adegan film yang bakal rilis Oktober 2024 mendatang.

Pada sekuel kali ini, Joaquin Phoenix kembali ditunjuk memerankan Joker, setelah film pertamanya di tahun 2018 dan sukses di pasaran. Lady Gaga turut bergabung dalam proyek ini sebagai Harley Quinn menggantikan Margot Robbie.

Unggahan Sutradara Todd Phillips Mengenai Joker 2. Foto: instagram/toddphillips
Unggahan Sutradara Todd Phillips Mengenai Joker 2. Foto: instagram/toddphillips

Di foto pertama, Joker yang diperankan Phoenix terlihat berada di dalam penjara, sedangkan foto kedua menampilkan Harley Quinn sedang menatap Joker dengan riasan khasnya.

Selain menampilkan Phoenix dan Lady Gaga, Joker 2 turut menggandeng Catherine Keener, Brendan Gleeson dan Zazie Beetz sebagai pemain pendukung.

Joker: Folie a Deux menjadi bagian dari DC Elseworlds, dan bukan bagian dari dunia yang dikembangkan oleh Peter Safran dan James Gunn.

Tak seperti film sebelumnya, Joker 2 ini memiliki genre musikal dan kriminal yang melekat, sehingga akan terassa sangat berbeda dari film sebelumnya.

Unggahan Foto Todd Philips, Sutradara Joker 2 di Instagram. Foto: Instagram/toddphillips
Unggahan Foto Todd Philips, Sutradara Joker 2 di Instagram. Foto: Instagram/toddphillips

Bergabung Lady Gaga dalam proyek ini menjadi satu hal menarik dan ditunggu-tunggu para penggemar, lantaran pergantian karakter yang melekat di Margot Robbie yang telah tampil di tiga film sebelumnya, seperti Suicide Squad (2016), Birds of Prey (2020) dan The Suicide Squad (2021).

Meski demikian, Robbie tetap mengungkapkan rasa bangganya karena karakter ini akan terus hidup. "Merupakan satu kehormatan dalam memerankan Harley dengan cukup kuat dan melekat begitu dekat." ungkapnya, saat wawancara bersama MTV News di 2022.

Film Joker: Folie a Deux dikabarkan bakalan tayang perdana di layar kaca pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner