Banjarmasin Hits

TMMD ke-121 di Tabalong, Rehab Masjid di Kasiau Raya Sudah 40%

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Kabupaten Tabalong telah memasuki hari ke-13, Selasa (6/8).

Featured-Image
Satgas TMMD ke-121 di Tabalong bersama warga bahu-membahu merehab masjid di Desa Kasiau Raya,Kecamatan Murung Pudak. Foto - Kodim 1008/Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Kabupaten Tabalong telah memasuki hari ke-13, Selasa (6/8).
Semua sasaran fisik utama maupun tambahan terus digenjot pengerjaannya oleh Satgas TMMD dari Kodim 1008/Tabalong bersama warga.
Seperti rehab Masjid Nurul Huda di Desa Kasiau Raya RT 03, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.
Pengerjaannya berupa perbaikan sarana tempat wudhu, pembuatan kanopi, pemasangan keramik teras, pemasangan keramik tempat wudhu, pemasangan plafon tempat wudhu dan pengecatan dinding.
Sejak dimulai pekerjaannya beberapa hari lalu, saat ini progresnya telah mencapai 40 persen. 
"Saat ini pembangunan kanopi selesai dipasang, selanjutnya dilakukan pengecoran dan pemasangan keramik teras, kalau di total pekerjaannya semuanya saat ini telah mencapai 40 persen," kata Dan SSK TMMD ke-121 Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi Prayitno, Selasa (6/8).
Menurut Dwi, sejauh ini semua pekerjaan berjalan lancar berkat kebersamaan dan sinergi anggota Satgas dengan warga setempat.
"Kami berharap setelah semua sasaran fisik selesai, warga dapat memelihara apa yang sudah direhab sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama," pintanya.
Editor


Komentar
Banner
Banner