Kebakaran Jakarta

Titik Api Muncul Lagi di TKP Kebakaran Depo Pertamina Plumpang!

Lokasi kebakaran di Tanah Merah, Jakarta Utara belum steril dari api. Petugas kembali menemukan titik api di salah satu reruntuhan rumah.

Featured-Image
Petugas pemadam kebakaran kembali melakukan pemadaman di lokasi kebakaran Depo Pertamina Klumpang. apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Petugas kembali menemukan adanya titik api di areal TKP kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Tepatnya di salah satu permukiman kawasan RT 06/01, Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3).

Titik api tersebut terlihat di atas sebuah rumah karena masih ada kepulan asap di salah satu bangunan yang sudah runtuh tak berbentuk akibat kebakaran.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Pertamina Salurkan Bantuan

Petugas pemadam kebakaran kemudian langsung menerjunkan satu unit mobil damkar untuk melakukan penyemprotan di titik api tersebut.

"Itu nyala lagi apinya. Kelihatan lagi itu di atas," kata A Yusuf, salah seorang anggota Satpol PP Jakarta Utara di lokasi reruntuhan

Baca Juga: Jenazah Ditemukan di Tanah Merah, Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 18 Orang

Ia pun mengimbau warga dengan pengeras suara agar tidak mendekat ke bangunan yang dalam kondisi setengah runtuh. Hal tersebut agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Saat ini petugas pemadam kebakaran terus melakukan penyemprotan dan memantau titik-titik api yang kemunkinan masih ada di sekitar lokasi reruntuhan.

Sebelumnya ledakan besar terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat malam (3/3) yang menyebabkan ratusan rumah terbakar. Korban meninggal dalam kejadian tersebut 18 orang, sementara korban luka mencapai 49 orang.

Editor


Komentar
Banner
Banner