Liga Italia

Tinggalkan 3 Pemain, AC Milan Optimis Kalahkan Bologna

AC Milan akan menjalani pertandingan pembuka Liga Italia Serie A 2023/2024 menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (22/8) pukul 01.45 WIB.

Featured-Image
Pemain AC Milan Christian Pulisic. (foto: x/twitter)

bakabar.com, JAKARTA -AC Milan akan menjalani pertandingan pembuka Liga ItaliaSerie A 2023/2024 menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (22/8) pukul 01.45 WIB.

Di pertandingan itu, Milan dipastikan tak diperkuat tiga pemainnya Divock Origi, Alexis Saelemaekers, dan Fode Ballo-Toure yang belum dipanggil oleh pelatih Stefano Pioli untuk pertandingan pertama musim ini.

Menurut laporan, ketiga pemain tersebut dikaitkan bakal segera pindah dari Milan musim panas ini.

Saelemaekers kemungkinan bakal pindah ke Real Betis jika kesepakatan kedua tim berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Udinese, Lazio Dicomeback Lecce

Sedangkan Origi ingin kembali bermain di Liga Inggris, tapi sampai saat ini belum ada klub yang minat untuk mendatangkan penyerang Belgia tersebut. Tetapi, itu tidak menghentikan Pioli untuk mengeluarkannya dari skuat tim.

Sementara Ballo-Toure semakin dekat untuk pergi dari Milan, tetapi kesepakatan dengan Werder Bremen masih belum tercapai.

Dengan situasi itu, Pioli mengakui memiliki persiapan yang tidak mudah menghadapi musim ini.

Sebab, Milan banyak kehilangan orang berpengaruh seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara di manajemen tim, serta menjual gelandang andalannya, Sandro Tonali ke Newcastle United.

Baca Juga: Kalahkan AC Milan, Barcelona Tutup Tur Pramusim di AS dengan Manis

Meski begitu, I Rossoneri berhasil mendapatkan delapan pemain baru yaitu Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, Yunus Musah, Noah Okafor, Samuel Chukwueze, Christian Pulisic dan Luka Romero.

Menurut Pioli, pemain yang datang sudah sesuai yang diinginkannya. Tapi, ia ingin merasa timnya masih butuh kekuatan baru sebelum bursa transfer ditutup.

“Masih ada 10 hari lagi dan klub masih berhati-hati untuk mengevaluasi situasi apa pun. Tapi konsentrasi saya dan kami sekarang tertuju pada pertandingan ini (melawan Bologna)," ucap Pioli.

Editor


Komentar
Banner
Banner