Sport

Timnas Maroko Kalah di Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022, Yassine Bounou Ungkap Penyebabnya

Yassine Bounou mengungkapkan penyebab Timnas Maroko kalah dari Kroasia di perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022

Featured-Image
Yassine Bounou. Foto-Goal.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Yassine Bounou mengungkapkan penyebab Timnas Maroko kalah dari Kroasia di perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022.

Maroko takluk 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12) malam WIB. Gol tersebut dicetak oleh Josko Gvardiol dan Mislav Orsic dan hanya dibalas sekali oleh Maroko melalui Achraf Dari.

Baca Juga: Tekuk Maroko, Kroasia Tempati Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022

Yassine Bounou mengatakan kelelahan hebat tidak bisa dihindari Singa Atlas. Oleh karena itu, faktor tersebut yang menjadi masalah saat timnya melawan Kroasia.

"Kami harus pulih dalam beberapa hari. Itu memainkan permainan yang hebat," kata Yassine Bounou dilansir dari Tuttomercato, Minggu (18/12/2022).

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengatakan sebenarnya menargetkan Maroko bisa menang atas Kroasia dan menjadi juara ketiga. Namun, dia tidak menyesalkan capaian yang diraih timnya pada Piala Dunia 2022.

“Kami merasa bahwa memiliki seluruh penduduk bersama. Sulit untuk pulih setelah semifinal melawan Prancis. Hari ini kami menginginkan kemenangan ini. Itu tidak mungkin, tetapi kami bisa bahagia dengan hasil Piala Dunia kali ini," ucap kiper Sevilla tersebut.

Baca Juga: Ini Kata Pengamat Soal Perebutan Juara 3 Kroasia Vs Maroko

Yassine Bounou tetap memberikan selamat kepada Kroasia yang telah berhasil merebut peringkat ketiga. Dia pun turut mengapresiasi semangat juang rekan setimnya.

"Selamat kepada Kroasia dan rekan tim saya karena kami melakukan sesuatu yang sangat penting," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner