Kasus Pembunuhan Mutilasi

Tim SAR Temukan Potongan Kepala Manusia di Pinggir Sungai Jenes Solo

Sebuah potongan kepala manusia tanpa tubuh ditemukan di pinggir Sungai Jenes, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo pada sekitar pukul 17.30, Minggu, (21/05/2023).

Featured-Image
Potongan kepala manusia ditemukan di pinggir Sungai Jenes Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Sebuah potongan kepala manusia tanpa tubuh ditemukan di pinggir Sungai Jenes, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo pada sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu, (21/5).

Ketua Forum SAR Kota Solo, Mulyadi menerangkan potongan kepala laki-laki tersebut ditemukan setelah mendapatkan laporan dari warga di Kecamatan Pasar Kliwon.

"Kebetulan kita menyisir. Tadi diinfo warga ada potongan kepala di sisi utara Sungai Jenes. Di pinggir mengambang diantara air yang dangkal. Langsung tim kita dari tim SAR Kota Surakarta dengan SAR gabungan Sukoharjo menuju lokasi," ungkap Mulyadi.

Baca Juga: Warga Serengan Solo Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Kepala

Usai ditemukan, potongan kepala manusia ini dibawa ke Rumah Sakit Moewardi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, potongan kepala manusia ini menjadi bagian keempat yang ditemukan oleh tim gabungan yang ditemukan di beberapa tempat di Solo dan juga Kabupaten Sukoharjo

Pihak Polresta Sukoharjo menunjukan beberapa potongan tubuh manusia yang berhasil ditemukan. Foto : bakabar.com/Fernando
Pihak Polresta Sukoharjo menunjukan beberapa potongan tubuh manusia yang berhasil ditemukan. Foto : bakabar.com/Fernando

Menurut Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit penemuan bagian tubuh manusia ini. Diawali dengan adanya penemuan potongan tangan kiri di pinggir selatan tepi Sungai Pringgolayan, Waringinrejo, Desa Cemani, Kecamatan Grogol pada pukul 09.15, Minggu, (21/05).

Setelah itu penemuan selanjutnya adalah penemuan betis kaki sebelah kiri di wilayah Mojolaban, Sukoharjo pada pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Temui Gibran di Solo, Prabowo: Hanya Acara Makan

Lalu ketiga, adanya penemuan potongan tubuh tanpa kepala di bawah Jembatan Sesek Kampung Dawung Kulon, Kelurahan Serengan RT 04, RW 12.

"Setelah kita evakuasi, semua dijadiin satu dikumpulkan di rumah sakit Moewardi Solo. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dari pihak dokter forensik. Untuk melihat sudah berapa hari dan berapa jam potongan tubuh manusia tersebut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner