Pemilu 2024

Temui Gibran di Solo, Prabowo: Hanya Acara Makan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming dan juga relawan Jokowi se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Angkringan Omah Se

Featured-Image
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjamu kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (19/5). (Foto: apahabar.com/Fernando)

bakabar.com, SOLO - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming dan juga relawan Jokowi se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Angkringan Omah Semar, Jumat, (19/5) malam.

Prabowo dengan setelan kemeja putih dan celana biru dongker tiba di Angkringan Omah Semar sekitar pukul 21.07 WIB didampingi langsung oleh Gibran.

Ditanya mengenai maksud kedatangannya bertemu dengan Gibran, Prabowo hanya menjawab dengan nada bercanda.

Baca Juga: Ssstt.. Gibran Bertemu Prabowo Subianto Malam Ini di Solo, Bahas Capres?

"Cuma diajak makan. Acara khususnya makan," katanya kepada awak media sebelum acara pertemuan dimulai, Jumat (19/5) malam.

Kunjungan Prabowo ke Solo kali ini karena bertepatan dengan kunjungannya di Jawa Tengah. Pagi sebelumnya ia melakukan kunjungan di Pekalongan. Adapun sore harinya ia menyempatkan ke Semarang.

"Malam-malam ke sini besok ke Jawa Timur," ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Baca Juga: Prabowo Tak Ingin Bahas Masalah Politik di Lingkungan Masjid

Prabowo mengaku mampir ke Solo bertemu dengan Gibran atas permintaannya sendiri. Sebelum ke Solo, ia mengaku sempat menghubungi Gibran untuk meminta waktu bertemu.

"Ternyata disambut seperti ini luar biasa terima kasih. Saya mau mampir gak enak kalau gak lapor ke mas wali. Karena kebetulan juga kita sering berhubungan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner