Pemilu 2024

Ssstt.. Gibran Bertemu Prabowo Subianto Malam Ini di Solo, Bahas Capres?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membocorkan rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Rencana pertemuan tersebut dikabarkan a

Featured-Image
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu di Solo, beberapa waktu lalu. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membocorkan rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Rencana pertemuan tersebut dikabarkan akan dilakukan di Solo pada Jumat, (19/5) malam.

"Nanti malam," kata Gibran, Jumat (19/5).

Gibran enggan merinci rencana pertemuan tersebut spesifik membahas mengenai apa. Karena itu, ia meminta kepada awak media untuk menunggu dahulu mengenai topik pembahasan pertemuan dengan Prabowo.

Baca Juga: Gibran Bakal Hadiri Musra di GBK, Dukung Prabowo atau Ganjar?

Gibran juga menepis anggapan soal adanya rencana pembicaraan mengenai pelaksanaan musyawarah rakyat (musra) yang sebelum diselenggarakan oleh relawan Jokowi Widodo.

Diketahui Musra tersebut sempat dihadiri Presiden Joko Widodo yang digelar di Istora Senayan, Minggu (14/5).

Baca Juga: Jokowi Kantongi Capres Hasil Musra: Ganjar, Prabowo dan Airlangga

Sementara itu, agenda Gibran pada hari ini tidak hanya bertemu dengan Prabowo, tetapi juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha.

Menyinggung agenda dengan Giring, dia tidak ingin menjelaskan, termasuk isu dukungan PSI kepada Gibran untuk maju ke Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya enggak tahu, tanya ketuanya saja nanti," kata Gibran seperti dilansir Antara.

Editor


Komentar
Banner
Banner