Pemilu 2024

Gibran Bakal Hadiri Musra di GBK, Dukung Prabowo atau Ganjar?

Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming mengaku bakal menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) di Gelora Bung Karno (GBK)

Featured-Image
Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming mengaku bakal menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (14/5).

"Besok saya menghilang dulu. Nggak usah nyari di Musra, jangan bilang-bilang kalau saya datang di Musra. Saya biar tidak dicari bapaknya itu, trauma," kata Gibran sambil berseloroh.

Baca Juga: Capres Hasil Musra ke-16: Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar dan Airlangga

Gibran juga akan memastikan arah dukungan relawan Jokowi yang hingga kini mengerucut menjadi dua nama yakni Prabowo dan Ganjar Pranowo.

Terlebih ia telah mengumpulkan relawan Jokowi di Jawa Tengah dan Jawa Timur di rumah dinasnya di Loji Gandrung, Solo, beberapa waktu lalu.

"Seusai pertemuan di Loji, relawan se-Jateng dan Jatim masih ada di 2 nama (Ganjar dan Prabowo). Besok insha Allah semua jelas," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Sebut Gibran Tak Layak Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ia juga bahkan menyebut ayahnya, Jokowi bakal hadir dalam gelaran Musra di GBK Jakarta dan diperkirakan akan menghadirkan capres-capres potensial.

"Hasil pastinya memutuskan dukungan ke siapa ditunggu besuk aja," jelasnya.

Namun ia enggan menanggapi peran Jokowi yang diduga terlalu terlibat jauh dalam proses kandidasi di Pilpres 2024.

"Itu biar warga yang menilai," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner