HUT RI Ke-78

Tiga Bayi Kotabaru Lahir saat HUT RI ke-78, Diberi Nama oleh Bupati

Tiga bayi di Kotabaru, Kalsel lahir saat HUT RI ke-78. Bayi-bayi itu diberi nama oleh Bupati Kotabaru.

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Aydarus bersama istri dan Wakil Bupati. Foto-apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Suasana bahagia menyelimuti tiga keluarga di Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Bayi-bayi mereka lahir tepat pada HUT RI ke-78, Kamis (17/8) dan mendapat nama dari Bupati Kotabaru.

Ketiga bayi itu lahir dengan selamat melalui bantuan dokter RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Ketiga bayi itu, satu berjenis kelamin laki-laki dan dua perempuan.

Mereka pun langsung mendapat perhatian Bupati Sayed Jafar Al Aydrus. Serta Wakil Bupati Rudi Latif, Ketua DPRD Syairi Mukhlis, dan pejabat Pemkab Kotabaru.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyerahkan hadiah untuk kelahiran bayi tersebut. Selain itu, Sayed juga ikut andil dalam pemberian nama ketiga bayi itu.

Baca Juga: Semringah Penganut Kaharingan Kotabaru Sambut Kemerdekaan

Sayed memberi nama yang erat kaitannya dengan momentum kemerdekaan. Hal itu sebagai bentuk rasa bangga dan syukur kelahiran bayi-bayi itu. 

"Satu bayi laki-laki tadi diberi nama Muhammad Merdeka, satu bayi perempuan diberi nama Siti Fatimah Agustina, dan satu bayi perempuan lagi disarankan juga dinamai Agustina," tutur Sayed.

Setelah mengunjungi bayi-bayi itu, Sayed juga mengunjungi sebagian pasien yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Dia juga meminta agar para petugas di RSUD Kotabaru terus memberikan pelayanan terbaik.

"Kami ingatkan agar petugas RSUD ini terus dapat memberikan pelayanan prima sembari menunggu RSUD tipe B yang segera juga dapat difungsikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner