musik

Tiba-tiba Pingsan di Atas Panggung, Ardhito Pramono Ungkap Penyebabnya

Penyanyi Ardhito Pramono tiba-tiba pingsa di atasa panggung saat tampil di Lapangan Lotte Grosir Medan, Sumetera Utara, Sabtu (11/2) kemarin.

Featured-Image
Penyanyi Ardhito Pramono tiba-tiba pingsa di atasa panggung saat tampil di Lapangan Lotte Grosir Medan, Sumetera Utara, Sabtu (11/2) kemarin. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi Ardhito Pramono tiba-tiba pingsan di atasa panggung saat tampil di Lapangan Lotte Grosir Medan, Sumetera Utara, Sabtu (11/2) kemarin. Musisi berkecamata ini pun langsung digotong untuk diberi pertolongan.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut mengungkap kondisinya saat ini yang sudah berangsur membaik.

Terima kasih teman-teman keadaan saya membaik pascasemalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," ujar Ardhito Pramono pada Minggu (12/2).

Lebih lanjut, penyanyi 27 tahun itu juga mengungkapkan penyebab dirinya pingsan saat konser tersebut.

"Ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakkan semalam," tuturnya.

Ada banyak faktor yang membuat penyakitnya kambuh. Berkaca dari pengalamannya, dia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

"Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. Sekali lagi, tolong jaga kesehatan," tutup Ardhito Pramono.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, tampak Ardhito yang ingin menyanyikan lagu berjudul “Superstar” tiba-tiba jatuh pingsan.

Awalnya ia terlebih dahulu bersalaman dengan kru di atas panggung. Namun sebelum turun panggung, terlihat Ardhito tak kuat lagi untuk berjalan ke bawah. Ia pun menundukkan kepalanya, dan jatuh pingsan.

Melihat Ardhito Pramono jatuh, kru dengan sigap langsung mengangkatnya turun dari atas panggung. Para pemain musik tak bisa berbuat apa-apa lantaran mereka harus tetap memainkan alat musik mereka sambil matanya tak berhenti memandang Ardhito.

Editor


Komentar
Banner
Banner