Infeksi Ginjal

Alami Infeksi Ginjal, Liam Payne Batal Tur di Amerika Selatan

Mantan penyanyi One Direction, Liam Payne dikabarkan membatalkan tur keliling Amerika Selatan. Dia mengalami infeksi ginjal.

Featured-Image
Mantan penyanyi One Direction, Liam Payne. Batalkan tur karena infeksi ginjal. Foto: Variety

bakabar.com, JAKARTA Mantan penyanyi One Direction, Liam Payne dikabarkan membatalkan tur keliling Amerika Selatan. Dia mengalami infeksi ginjal.

Dilansir dari Variety, Liam Payne saat ini telah dibawa ke rumah sakit dan tengah mendapatkan perawatan intensif dari doker. Hal itu yang membuatnya terpaksa membatalkan tur tersebut.

“Dengan berat hati saya umumkan harus menunda recana tur yang akan berlangsung di Amerika Selatan,” ujarnya yang dikutip pada Selasa (29/8).

Ia mengungkapkan kekecewaannya akibat kondisi yang tengah dialami. Payne sendiri menyebut sangat menanti perjalanan tur tersebut.

Akibat pembatalan itu Payne berjanji akan membuat sistem pengembalian tiket dan akan mengagendakan ulang turnya di Amerika Selatan.

Baca Juga: Selain Film, Soundtrack Barbie Juga Kuasai Tangga Musik Inggris

“Saya minta maaf atas kejadian itu, kami berusaha keras untuk melakukan agenda ulang tur secepat mungkin, tapi kami juga membuka kesempatan bagi yang ingin melakukan pengembalian tiket,” kata Payne.

Sebelumnya, rencana tur Amerika Selatan Liam Payne akan dimulai pada 1 September 2023 di Lima, Peru. Dalam tur itu, Payne akan menyambangi sejumlah kota di wilayah Amerika Selatan dan mengakhirinya di Mexico City, 12 September.

Tur itu menjadi agenda yang sangat dinantikan oleh penggemar. Pasalnya tur tersebut secara tidak langsung menjadi ajang selebrasi Payne setelah menyelesaikan 100 hari masa rehab.

Payne menjalani masa rehabilitasi karena ketergantungan terhadap alkohol. Ia menjalani rehabilitasi selama lebih dari tiga bulan di di fasilitas rehabilitasi di kawasan Louisiana, Amerika Serikat.

Editor


Komentar
Banner
Banner