Asian Games 2022

Tiba di Hangzhou, Ramadhan Sananta Siap Tampil 100 Persen!

Penggawa Timnas Indonesia U-24, Ramadhan Sananta telah tiba di Hangzhou untuk memperkuat skuat Garuda Muda di babak 16 besar Asian Games 2022.

Featured-Image
Ramadhan Sananta telah tiba di Hangzhou, China untuk memperkuat timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Timnas Indonesia U-24, Ramadhan Sananta telah tiba di Hangzhou untuk memperkuat skuat Garuda Muda di babak 16 besar Asian Games 2022.

Setibanya di Hangzhou, China, Selasa (26/9), striker Persis Solo itu menyatakan kesiapannya memberikan segalanya bagi Timnas U-24 dalam pertandingan menghadapi Uzbekistan.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil (timnas), harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” ungkap Sananta dinukil dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, Sananta juga telah mematok target di babak 16 besar Asian Games. Ia pun berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu skuat Garuda Muda melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas U-24 Butuh Ramadhan Sananta

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan (kemampuan) 100 persen,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji yang menemani perjalanan Sananta dari Jakarta ke Hongzhou pun berharap striker Persis Solo itu bisa menambah kekuatan timnas U-24.

Terlebih, kekuatan Sananta juga jelas dibutuhkan oleh skuat Garuda Muda dalam mengusung misi untuk lolos dari babak 16 besar Asian Games 2022.

“Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya,” jelas Sumardji.

Baca Juga: Besok! Timnas U-17 Jalani Laga Uji Coba Pertama Lawan Tim Jerman

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-24 asuhan Indra Sjafri akan mengarungi babak 16 besar dengan berhadap dengan Uzbekistan.

Petarungan skuat Garuda Muda melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 akan digelar pada tanggal 28 September 2023 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner