Nasional

TGB: Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Tanpa Mengumpat dan Bikin Hoaks

apahabar.com, LOMBOK – TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) imbau rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB)…

Featured-Image
Tuan Guru Bajang mendamping Kiai Ma’ruf berkampanye di NTBFoto-dok TKN Jokowi-Ma’ruf

bakabar.com, LOMBOK-TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) imbau rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB) agar mengampanyekan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan santun.

Hal itu disampaikan TGB ketika mendampingi Cawapres KH Ma'ruf Amin di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

“Kader partai pendukung saya minta untuk dari pintu ke pintu. Siap dari pintu ke pintu? Tidak dengan mengumpat, mencerca,” ujar TGB di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga: Ma'ruf Ajak Santri Ath Thahiriyah Melek Teknologi

TGB meminta kepada relawan agar tidak memprovokasi warga dengan berita bohong. Mantan Gubernur NTB itu juga mengajak para relawan agar menyebarkan optimisme di tengah masyarakat.

“Tidak dengan berita bohong tapi sampaikan optimisme masa depan. Sampaikan optimisme untuk Indonesia maju. Karena itulah yang dibawa sebuah semangat Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” seru TGB.

Di akhir orasinya, TGB mengajak warga NTB berdoa untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Semoga Allah SWT memudahkan usaha kita semua. Dan menutup semua ikhtiar kita dengan kemenangan untuk Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf Amin,” tambah TGB.

Sementara itu, Ma’ruf meminta relawan bekerja keras untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB. Dia juga menargetkan kemenangan sebesar 80 persen di NTB.

“Menang 80 persen siap? Pasti? Yakin? Janji? Alhamdulillah. Yakin menang di NTB. Dulu memang Pak Jokowi kalah, sekarang tidak. Sekarang harus? sekarang harus menang,” kata Ma’ruf.

Dalam kampanye itu, turut hadir ketua Tim Kampanye Derah (TKD) NTB Rahmad Hidayat, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Helmy Faisal, dan beberapa tokoh NTB lainnya.

Baca Juga: Usai Diresmikan Jokowi, Rp 15 Triliun Segera Cair untuk Maloy

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner