Tak Berkategori

Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, ‘Kabar’ Vanessa Angel Dominasi Kolom Trending di Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar Vanessa Angel mendominasi kolom trending di Twitter setelah kabar artis tersebut dikabarkan…

Featured-Image
Vanessa Angel. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar Vanessa Angel mendominasi kolom trending di Twitter setelah kabar artis tersebut dikabarkan tewas dalam kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Jombang, Jawa Timur.

Kolom trending twitter seperti dilihat pada Kamis pukul 16.16 Wita menunjukkan nama “Vanessa Angel” trending satu dengan dengan 28,5 Tweets. “Innalillahi” yang merujuk pada kecelakaan itu jadi trending kedua dengan 14,9 K twetts. Di urutan ketiga, “Anaknya” dengan 21,4 k tweets.

Di urutan keempat, “Gala” dengan 35,1 k tweets. Gala adalah nama panggilan dari Gala Sky Andriansyah putra Vanessa Angel dan Bibi. Diurutan kelima, “Merinding” dengan 11,9 Tweets.

Sebelumnya, mengutip Detik.com, diberitakan kecelakaan yang dinaiki Vanessa Angel dan keluarga terjadi sekitar pukul 12.36 WIB di Km 672 Tol Jombang. Mobil Pajero tersebut melaju ke arah Surabaya.

Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Polisi saat ini masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

img

Kolom trending twitter. Foto-Sc Twitter



Komentar
Banner
Banner