Peresmian 4 Terminal

[VIDEO] Presiden Resmikan 4 Terminal di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Selasa 2 Januari 2024.

Featured-Image
Presiden RI Joko Widodo meresmikan empat Terminal Angkutan Massal Tipe A, yakni Terminal Purworejo dan Terminal Mendolo Wonosobo di Jawa Tengah serta Terminal Purboyo Madiun dan Terminal Patria Blitar di Jawa Timur. Peresmian dilakukan sekaligus di Terminal Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (2/1). Foto: Kemenhub

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Selasa 2 Januari 2024. Presiden hadir untuk meresmikan operasional 4 terminal sekaligus, yakni Terminal Purworejo di Kabupaten Purworejo, Terminal Mendolo di Kabupaten Wonosobo, Terminal Purboyo di Kota Madiun dan Terminal Patria di Kota Blitar.

Presiden menjelaskan, situasi yang dihadapi oleh semua kota di Indonesia adalah kemacetan. Kemacetan menjadi menu rutin harian yang dirasakan warga dan harus dijawab.

Membangun sebuah kota tidaklah mudah karena dibutuhkan sarana dan prasarana yang menunjang. Termasuk juga dari sisi transportasi massal yang mendukung transportasi umum.

Video Journalist: Andini Dwiutari
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner