Tak Berkategori

Tetap Bertugas Meski Libur Panjang, Pjs Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Satpol PP Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu mengaku bangga terhadap Satgas Covid-19 Kota…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu mengapresiasi kerja Satpol PP Banjarbaru. foto: istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu mengaku bangga terhadap Satgas Covid-19 Kota Banjarbaru.

Dalam hal ini, dicontohkannya, Satpol PP selalu berjaga setiap hari baik di lokasi rawan kerumunan massa seperti di Pasar Banjarbaru maupun di lokasi keramaian lainnya.

“Saya apresiasi juga bangga kepada jajaran Satpol PP Kota Banjarbaru yang sudah melaksanakan penegakkan hukum sebagai topoksi bagian Satpol PP Kota Banjarbaru.

Karena sejak bulan Maret sampai hari ini masih tetap berada (berjaga) di mana-mana,” ujar Bernhard usai memimpin Apel Pagi bersama Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin (2/11/2020).

Selain berjaga, katanya petugas Satpol PP juga gencar turun ke jalan dan lokasi-lokasi keramaian guna mengedukasi masyarakat untuk patuh dan taat kepada 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) serta selalu menghindari kerumunan.

img

Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu mengapresiasi kerja Satpol PP Banjarbaru. foto: istimewa

“Oleh karenanya dalam kondisi pandemi saat ini kalian semua harus tetap sehat, tetap menjaga protokol kesehatan selama dalam menjalankan tugas. Tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas,” tambah Ben, sapaan akrabnya.

Patut diapresiasi lagi kata Ben, saat ASN yang lain melaksanakan libur bersama dalam rangka cuti bersama.

Satpol PP dan Damkar Kota Banjarbaru masih tetap melaksanakan tugas di lapangan selama libur panjang lalu.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikan warga Kota Banjarbaru.

Yang terpenting jangan lupa 3M, dan menghindari kerumunan, karena itu adalah perisai kita dalam menghadapi Covid-19,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner