Tak Berkategori

Terungkap Sosok Adit Pradana Jayusman Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting Ternyata Duda Anak Satu

apahabar.com, JAKARTA – Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Pradana Jayusman tersebar luas di media sosial…

Featured-Image
Ayu Ting Ting bersama calon suami Adit Pradana Jayusman. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Pradana Jayusman tersebar luas di media sosial dan berita entertainment. Sosok Adit Pradana Jayusman disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Tayangan berita entertainment Insertpagi Trans TV berkali-kali mengulas Adit Pradana Jayusman sebagai pacar baru Ayu Ting Ting. Belakangan Adit Jayusman juga disebut sebagai calon suami pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Sejumlah foto kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Pradana Jayusman juga tersebar di media sosial. Di antaranya adalah saat Adit Pradana menghadiri ulang tahun Umi Kalsum.

Pada foto tampak kebersamaan calon ayah Bilqis Khumaira Razak tersebut dengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak. di foto terlihat Adit Jayusman selalu berada di samping Ayu Ting Ting.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak pun sudah mengeluarkan ‘restu’ kepada sang calon menantu tersebut untuk menjadi suami pendamping Ayu Ting Ting dan calon ayah Bilqis Khumaira Razak.

imgAdit Pradana Jayusman bersama Ayu Ting Ting dan keluarga di Ultah Umi Kalsum (instagram/insertLive)

Duda Anak Satu

Ya, nama Adit Pradana Jayusman menarik perhatian publik karena kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia juga disebut-sebut kekasih baru Ayu Ting Ting.

Dilansir dari InsertLive.com, Selasa (13/10/2020), sosok Adit Jayusman, pria yang digadang-gadang sebagai calon suami baru Ayu Ting Ting ini jarang terdengar namanya karena bukan dari kalangan selebriti.

HALAMAN
12345
Komentar
Banner
Banner