Hiburan

Dirawat di RS Akibat Tipes, Umi Kalsum Ungkap Kondisi Terkini Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit akibat dirinya mengidap tipes.

Featured-Image
Ayu Ting Ting. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit akibat mengidap tipes yang dideritanya.

Setelah kurang lebih satu minggu dirawat, kondisi pelantun Alamat Palsu itu bisa dikatakan mulai membaik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Umi Kalsum, selaku ibunda Ayu Ting Ting.

Melalui unggahan video di Story Instagramnya, istri Abdul Rozak itu memperlihatkan kondisi terkini dua anaknya yang sama-sama tengah dirawat di rumah sakit.

"Alhamdulilah terima kasih buat semuanya atas doanya Alhamdulilah anak-anak ibu sudah pada sehat. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semuanya yang selalu ada buat anak ibu temenin selama 1 minggu di rumah sakit," tulis Umi Kalsum dikutip, pada Selasa (1/11).

Dalam video tersebut Umi Kalsum membagikan foto anaknya yang tengah duduk di kursi roda.

Tak hanya itu, ia juga turut membagikan potret putri ya yang tengah dijenguk oleh beberapa temannya, mulai dari Ruben Onsu, Olla Ramlan hingga Boy William.

Menutup keterangan foto, Umi Kalsum pun berharap agar putrinya bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala usai sepulang mereka dari Rumah Sakit ini.

"Terima kasih semuanya semoga anak ibu bisa beraktifitas kembali besok ya nak. Bismillah sehat sehat sehat semangat. Aamin amin ya robbal alamin," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner