Tak Berkategori

Terungkap! Nih Identitas Artis yang Dituding Ngotot Syuting Saat Positif Covid-19

apahabar.com, BANJARMASIN – Identitas artis inisial N yang disebut nekat syuting dalam kondisi positif Covid-19 akhirnya…

Featured-Image
Natasha Wilona buka suara terkait tudingan ngotot syuting saat positif Corona. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Identitas artis inisial N yang disebut nekat syuting dalam kondisi positif Covid-19 akhirnya terungkap.

Ia adalah Natasha Wilona, mantan istri pesinetron Steven William.

Natasha Wilona mengklarifikasi isu miring tersebut dengan menunjukkan hasil swab terbarunya per 2 Juli 2021.

Hasil swab membuktikan Natasha Wilona negatif Covid-19.

“Dengan adanya berita yang simpang siur di masyarakat, saya mau menginformasikan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot pada 3 Juli 2021, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tulis Natasha Wilona di Instagram.

“Dengan itu, saya mencantumkan hasil swab PCR per 2 Juli 2021. Di sini (Slide 2) saya juga melampirkan hasil swab PCR per 22 Juni 2021,” sambungnya.

Ia menegaskan, hasil swab per 22 Juni 2021 itu tersebar luas di media sosial sehingga menimbulkan kegaduhan.

“Sebenarnya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tetapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 Juni, tanpa seizin saya dan pihak brand ke sosial media. Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukannya,” ungkapnya.

Ia mengaku tak mengambil job apapun saat dinyatakan positif Covid-19, sebagaimana cerita yang viral di media sosial.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu, pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu,” bebernya.

“Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terima kasih. Stay safe everyone,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner