Tak Berkategori

Terungkap Kelucuan di Balik Video Klip Bintang di Surga, Jefri Nichol: Artis Naik Papan

apahabar.com, JAKARTA – Di balik sukses remake video klip Bintang di Surga milik grup band Noah,…

Featured-Image
Di balik sukses remake video klip Bintang di Surga milik grup band Noah, terdapat momen lucu yang mesti dilakoni Jefri Nichol. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Di balik sukses remake video klip Bintang di Surga milik grup band Noah, terdapat momen lucu yang mesti dilakoni Jefri Nichol.

Bersama Anya Geraldine, Jefri Nichol didapuk menjadi bintang utama video klip tersebut. Jefri menggantikan peran Ariel, sedangkan Anya mengisi tempat Firrina Sinatrya dalam video klip lama.

Hasilnya video klip remake tersebut cukup menuai sukses, karena telah ditonton lebih dari 7 juta kali di kanal YouTube Noah Official, serta menduduki trending teratas, Senin (10/1).

Persis seperti di video klip versi zaman dulu yang dirilis Peterpan di pertengahan 2004, video remake juga memperlihatkan aksi tembak-menembak.

Bedanya versi terbaru dibuat dengan teknologi Extended Reality (XR). Kemudian model mengenakan kostum pertempuran seperti dalam game. Juga terlihat robot pembunuh yang memuntahkan ratusan peluru.

Ternyata di balik pembuatan video klip itu, terdapat momen lucu. Momen itu diperlihatkan Jefri Nichol dalam unggahan di akub Instagram pribadi.

Terlihat pria berdarah Minang itu harus menaiki tumpukan papan untuk mengimbangi postur Anya Geraldine. Dengan demikian, gambar yang direkam pun tampak lebih ideal.

Diketahui tinggi badan Jefri adalah 1,74 meter. Sedangkan Anya Geraldine sedikit lebih tinggi dengan 1,77 meter.

“Artis papan atas (tanda silang). Artis atas papan (tanda centang),” tulis Jefri Nichol dalam keterangan ungggahan tersebut.

Unggahan tersebut mendapatkan sorotan dari warganet, tak terkecuali Anya Geraldine sendiri.

“Hahahaha plis laahh,” tulis Anya Geraldine dalam kolom komentar unggahan Jefri Nichol.

Namun demikian, hal tersebut tidak membuat kecintaan penggemar Jefri Nichol berkurang.

“Gak apa-apa, aku tetap sayang,” tulis @revin***.

“Gak apa-apa biar boncel (pendek). Tapi aku tetap sayang kok,” komen @nuraf***.



Komentar
Banner
Banner