Hiburan

Lakukan Doxing di Twitter, Jefri Nichol Minta Maaf

Aktor Jefri Nichol datang dengan kabar mengejutkan. Dirinya diketahui telah melakukan perilaku doxing melalui akun Twitter pribadinya.

Featured-Image
Jefri Nichol. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Aktor Jefri Nichol datang dengan kabar mengejutkan. Dirinya diketahui telah melakukan perilaku doxing melalui akun Twitter pribadinya.

Seperti yang diketahui, doxing adalah perilaku menyebarluaskan data pribadi sehingga meresahkan korbannya.

Kabar ini menjadi trending dan viral di Twitter. Salah seorang akun mengatakan bahwa dirinya telah di doxing oleh Jefri Nichol.

"Halo, selamat malam. Perkenalkan saya Salma Eka Fitri. 3 hari lalu, akun Twitter dengan username @jefrinichol sudah menyebarluaskan data pribadi saya tanpa izin," tulis Salma Eka Fitri di Twitter.

"Sebelum saya bertindak lebih jauh, tolong itikad baiknya kepada @jefrinichol untuk menghapus," tegasnya.

Jefri Nichol pun membalas cuitan tersebut dan mengakui kesalahannya. Jefri mengira Salma yang datanya ia sebarkan merupakan orang yang sama dengan oknum haters yang menyerangnya.

Baca Juga: Gempar Aksi Jefri Nichol Ikut Demo, Bawa Payung Hitam-Lempar Tikus Mati ke Gedung DPR!

"Halo Eka, saya mau minta maaf sudah salah kira kamu sama orang yang membenci saya dan sudah menyebarkan data pribadi kamu (doxing) dan saya mau bilang juga data yang saya post itu tidak lengkap dan itu tadinya untuk menakuti haters yang saya kira itu kamu. Sekali lagi saya minta maaf Eka," tulis Jefri Nichol.

Ternyata tak sampai di situ, Jefri Nichol mengaku sudah menemui Eka yang dia panggil Salma itu dan meminta maaf secara langsung. Jefri Nichol mengaku belajar bertanggung jawab atas apa kesalahan yang diperbuatnya.

"Saya melakukan kesalahan. Sekarang saya belajar bertanggung jawab atas itu, juga belajar untuk berendahan hati karena saya sudah bertemu dan dimaafkan. Terima kasih, Salma," cuit Jefri Nichol.

Jefri Nichol juga membuat surat permohonan maaf bermaterai. Dalam surat tersebut Jefri Nichol berjanji akan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Dengan kejadian ini saya belajar untuk lebih bijak dalam bersosial media dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama," itulah janji yang Jefri Nichol tulis dalam surat bermaterai yang dia perlihatkan di akun Twitter-nya.

Editor


Komentar
Banner
Banner