Tak Berkategori

Terungkap! Ini Penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Batal Nikah

apahabar.com, JAKARTA – Setelah mengabarkan pembatalan akad nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktarany akhirnya memberikan penjelasan….

Featured-Image
Tangkapan layar Instagram milik Kalina Ocktarany yang menjelaskan penyebab penundaan akad nika dengan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Setelah mengabarkan pembatalan akad nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktarany akhirnya memberikan penjelasan.

Sejatinya pasangan tersebut dijadwalkan menikah, Minggu (21/2). Namun dua hari sebelum akad nikah dilakukan, Kalina menuliskan informasi mengejutkan via Instagram.

“Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina, Jumat (19/2).

Berbagai spekulasi pun merebak. Di antaranya kehadiran isu orang ketiga yang menyebabkan Kalina berpikir ulang untuk dinikahi Vicky.

Namun sebelum isu itu berkembang liar, Kalina pun angkat bicara. Mantan istri Deddy Corbuzier ini memberikan penjelasan melalui Instagram pribadi, Sabtu (20/2) sore.

“Assalamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” tulis Kalina.

“Tapi lebih karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya,” lanjutnya.

Atas pembatalan itu, Kalina sekaligus meminta maaf kepada wedding organizer, vendor dan semua pihak terkait yang terlibat dalam persiapan.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yang terlibat, a @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini,” jelas Kalina.

Masalah yang mengganjal pernikahan Vicky dan Kalina itu menjadi perhatian teman dan kerabat mereka.

Tak sedikit yang memberikan dorongan semangat. Itu terlihat melalui unggahan di InstaStory milik Vicky maupun Kalina.

“Manusia hanya bisa berencana. Semoga yang terbaik buat kesayanganku,” tulis akun @nabellagabrella.

“Kita doakan Vicky dan Kalina selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran ya. We Love You!” papar akun @mglimi.

“Semangat untuk kalian berdua. Semua pasti ada hikmahnya,” balas akun @rinarahmadi_projects yang sedianya menjadi WO pernikahan tersebut.



Komentar
Banner
Banner