Game Harry Potter

Terungkap, Gameplay dan Waktu Peluncuran Harry Potter: Magic Awakened

Harry Potter: Magic Awakened yang merupakan seri game fantasi seluler terbaru telah keluar trailer terbarunya, bahkan sudah beredar tanggal rilisnya.

Featured-Image
Game Harry Potter terbaru (Foto: tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - Harry Potter: Magic Awakened yang merupakan seri game fantasi seluler terbaru kini telah keluar trailer terbarunya, bahkan sudah beredar tanggal peluncurannya.

Melansir laman Gizmochina, Kamis (22/6), game ini berlatarkan alam semesta Harry Potter, dengan waktu 10 tahun di masa depan, mengikuti peristiwa Pertempuran Hogwarts.

Harry Potter: Magic Awakened adalah game fantasi seluler terbaru. Sebenarnya, game tersebut telah dirilis pertama kali di pasar China, namun kini judulnya sudah dapat dirilis ke seluruh dunia.

Di dalam permainan, pemainnya dapat berharap untuk melihat banyak wajah yang sudah dikenal, serta profesor baru. Khususnya, gelar ini juga hadir setelah kesuksesan besar Hogwarts Legacy, yang diluncurkan untuk platform PC dan juga konsol.

Baca Juga: Game Hello Goodboy Tawarkan Permainan Petualangan Alam Baka

Baca Juga: Viral di TikTok soal Game RP, Apa Sih Itu?

Dengan melihat trailer-nya, kita dapat melihat sosok NPC yang ramah, seperti Hagrid. Gameplaynya pun memperlihatkan berbagai kelas, mantra, dan mahluk ajaib. 

Kesenangan tidak hanya berakhir di sini, karena kita akan melihat beberapa fitur baru seperti Klub Duel, Kunjungan Hutan Terlarang, Lapangan Hogwarts, dan juga klub dansa.

Dalam permainannya, pemain harus merapal mantra dalam bentuk kartu, dalam misi untuk menaklukan tantangan yang akan mereka hadapi dalam game ini.

Baca Juga: Belajar Makna Pantang Menyerah dari JK Rowling, Pembuat Dunia Sihir ‘Harry Potter’

Game Harry Potter: Magic Awakened merupakan permainan kartu koleksi gratis, berbasis MMO yang dikembangkan bersama dan juga diterbitkan oleh Warner Bros Games, dan juga NetEase Games.

Game ini akan dirilis untuk global pada 27 Juni 2023 mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner