Relax

Tertunda 18 Tahun, Jennifer Lopez-Ben Affleck Akhirnya Menikah!

apahabar.com, BANJARMASIN – Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas, pada Sabtu 16…

Featured-Image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas, pada Sabtu 16 Juli 2022 waktu setempat.

Pernikahan ini mengakhiri perjalanan kisah asmara mereka selama dua dekade yang nyaris menikah lalu berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Dilansir dari Detikhot, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu.

Setelahnya mereka menggelar pesta pernikahan secara intim.

“Pernikahan mereka digelar sangat, sangat intim. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka langsung menikah,” ujar salah satu sumber dikutip bakabar.com, Senin (18/7).

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo.

Sang diva menggelar pesta pernikahan di Las Vegas.

“Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami,” tulis Jennifer Lopez.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendaftarkan pernikahan dengan empat pasangan lain. Sama-sama melangkah untuk menggelar pernikahan,” lanjutnya.

Jennifer Lopez kemudian mengungkap ia dan Ben Affleck bahkan hampir terlambat tiba di kapel untuk menikah. Untungnya, kapel yang dituju buka hingga tengah malam.

Pelantun hits Get Right tersebut mengenakan gaun putih yang merupakan koleksi dari Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023. Sementara Ben Affleck tampil gagah dengan setelan jas putih.

“Kami membaca sumpah kami sendiri di sebuah kapel kecil dan saling memasangkan cincin yang akan kami kenakan selama sisa hidup,” ungkap Jennifer Lopez.

“Suatu hari kami punya satu mimpi dan mewujudkannya untuk waktu yang sangat, sangat lama,” pungkasnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpacaran pada 2002 sebelum kemudian bertunangan pada 2003 dan membatalkannya pada Januari 2004.

Tahun 2021, keduanya kembali menjalin asmara dan bertunangan pada April 2022.



Komentar
Banner
Banner